pelan-pelan ya, ntar juga ketauan bucinnya, sksksk
double up nih syeff karena lumayan banyak yang antusias! Ditunggu komentar yang lainnya!
Happy Reading 💜
•••
Setelah peristiwa berpelukan di belakang acara festival tempo hari, kini Taehyung dan Jennie sudah bersikap seperti biasa lagi. Bedanya entah kenapa Jennie merasa bahwa perlakuan bosnya___tidak, maksudnya, suaminya itu sedikit berbeda dari biasanya.
Lelaki itu kerap sekali mengirimkannya pesan setelah insiden pesannya yang
tak dibalas di karenakan Jennie yang mengganti nomornya. Tahukah kalian bagaimana reaksi lelaki itu saat mengetahui bahwa Jennie mengganti nomornya tanpa sepengetahuan lelaki itu?Taehyung melotot tak percaya dan misuh-misuh karena Jennie yang mengganti nomornya tanpa memberitahunya, dan yang paling parah ialah saat Taehyung mengetahui bahwa Jennie belum juga menyimpan nomornya membuat Taehyung semakin bertingkah seperti gadis perawan yang tengah datang bulan.
"Aku sudah menyimpan nomorku!"
Jennie meraih ponselnya yang semula dimainkan oleh lelaki itu.
Maniknya membelalak, "Suamiku tercinta?! Apa aku tidak salah lihat? Yang benar saja, Sajang-nim!"
"Ya! Jika ada member yang melihat ini bisa tamat riwayatku! Aku akan menggantinya!" Jennie mengotak-atik ponselnya.
Taehyung menarik ponsel Jennie untuk bisa ia lihat.
"Mwo?! Bos gila?! Yang ada rekan satu tim mu akan menghujatmu karena menyimpan nomorku seperti itu! Aku akan menggantinya lagi!" Taehyung kembali merebut ponsel milik Jennie.
"YA! Yang benar saja kau ini! Kau sudah tidak waras atau gila sih?!" pekik Jennie kala melihat layar ponselnya yang menampilkan nama kontak lelaki itu.
"Bukankah tidak waras dan gila itu sama saja?" Taehyung malah bertanya dengan bodohnya.
Jennie mendelik, "Ck! Biarlah! Kenapa kau menggantinya dengan nama seperti ini? Aku ingin muntah melihatnya!"
"Sudah, simpan saja seperti itu dan jangan biarkan rekan tim mu melihatnya!" putus Taehyung karena lelah mereka yang terus berdebat hanya karena sebuah nama dalam kontak telepon.
"Lalu kau menyimpan nomorku dengan nama apa?" Jennie merasa penasaran.
"Punyaku normal, kim Jennie-ssi," Taehyung mendiktenya dengan jelas.
Jennie merenggut, "Kenapa hanya aku yang menggunakan nama menyebalkan itu?" gerutunya kesal.
"Biarkan saja dulu seperti itu, nanti juga kau akan terbiasa."
Jennie menoleh tajam, "Terbiasa dengkulmu! Yang ada aku stres karena melihatnya!"
"Sudah, jangan terus marah-marah, memangnya kau tak lelah?" Taehyung menatap sendu istrinya.
Jennie tak menjawab.
"Tentu saja lelah, apalagi jadwalku yang semakin padat membuatku jarang istirahat dan sarapan."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAVORIT IDOL [SELESAI]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Baru saja memulai debutnya, Kim Jennie bersama teman satu grupnya harus menerima kenyataan bahwa jadwal promosi mereka ditunda, dikarena kan adanya rumor yang menimpa bos mereka sehingga berat kemungkinan adanya pergantian atas...