PART 21

534 69 7
                                    

vote nya jangan lupa.

Happy Reading💜

•••

"Jiya-ya, panggilkan kakakmu dan suaminya untuk makan malam, ya?" seru Mira pada Jiya.

Jiya mengangguk dan segera pergi.

TOK TOK TOK

"Unnie, cepat keluar, kita makan malam. Bangunkan Taehyung Oppa juga," seru Jiya cukup kencang dari luar kamar.

Namun tak ada sahutan dari dalam sana membuat Jiya mengenyit.

"Unnie! Cepat bangun, ibu sudah siapkan makanan!"

Masih tak ada sahutan dari sepasang sejoli itu. Merasa begitu penasaran, Jiya pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar.

CEKLEK

Jiya memekik pelan dan kontan menahan napasnya melihat pemandangan yang disuguhkan di depannya.

Jenne dan Taehyung tertidur di atas ranjang dengan saling mendekap. Well, seharusnya Jiya bisa memaklumi kan karena mereka sepasang suami istri? Namun, yang menjadi masalah adalah kedua sejoli itu berbaring sembari berpelukan di atas ranjang.

Jiya menggelengkan kepalanya dan tersadar karena terus menatap pasangan yang tengah dihujani cinta itu, Jiya memutuskan untuk kembali menutup pintu kamar dengan dada bergetar.

"Astaga! Mataku!" ringis Jiya sembari memegang dadanya yang berdegup kencang.

Mira menoleh melihat kedatangan putri bungsunya tanpa diikuti oleh Jennie dan Taehyung.

"Mana kakakmu?"

"Mm__sepertinya mereka masih tidur, kamarnya pun dikunci," sialnya Jiya malah tergagap. Salahkan saja sepasang sejoli itu yang tak mengunci pintunya hingga Jiya dapat melihat adegan dewasa itu. Walaupun usia Jiya sudah 18 tahun, namun gadis itu masih terkejut jika disuguhi pemandangan seperti itu.

"Sepertinya mereka sangat kelelahan, biarkan saja. Nanti Ibu akan sisakan makanannya untuk mereka. Kau cepatlah makan."

Jiya mengangguk dan segera duduk di kursi meja makan.

Berbeda dengan suasana di dalam kamar sana, nampak tenang dan damai.

Taehyung sedikit membuka matanya dan tersenyum kala sang istri yang berada di dalam pelukannya. Rasa bangga memenuhi hatinya, akhirnya ia bisa memeluk istrinya.

Taehyung melakukan itu bukan karena sengaja, beberapa menit lalu tubuhnya menjadi sasaran empuk keanarkisan istrinya yang sedang terlelap.

20 menit yang lalu.

Taehyung berbaring dengan kaos orange dan celana kargo selutut dengan posisi menghadap punggung Jennie karena gadis itu yang juga berbaring dengan posisi membelakanginya.

Keduanya sama-sama terlelap karena sudah setengah hari ini berada di perjalanan menuju Gangneung.

Hingga tiba-tiba Jennie membalikkan tubuhnya bertepatan dengan sikutnya yang mengenai rahang tegas milik Taehyung, bukan hanya itu setelah sikutnya mengenai rahang sang suami kini telapak tangannya pun mengenai wajah rupawan milik Taehyung.

MY FAVORIT IDOL [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang