Halo gyus
Gimana kabarnya hari ini
Jangan lupa tersenyum
HAPPY READING
seorang gadis berlari terbirit-birit, entah setan apa yang dilihatnya. hingga berlari secepat itu.
Huffssff....
Huffssff...
sambil ngos-ngosan, gadis itu duduk dekat halte.
"kirimin cepat, datanya ini terlalu berbahaya" ucapnya pada seseorang ditelepon.
dilain tempat, clara bersama teman-temannya. tengah berdebat, soal anak baru yang datang hari ini kesekolah mereka. bukan hanya sekolah tapi juga kelas yang sama.
"udah gue bilang tu anak kembarannya" ujar greta dengan ngegas.
"mana mungkin kembarannya lo gak liat uban dikepalanya" jawab vania mengejek.
"haha.. Ga lucu" sambung greta dengan kesal.
"serius dikit napa sih kalian" ucap clara dengan memijat pangkal kepalanya yang sakit.
"tapi tunggu-tunggu ada yang aneh deh sama tu anak, cara dia liat kita tu kayak punya amarah gitu gak sih" ujar rhea tiba-tiba.
"nah bener-bener gue setuju nih" jawab vania.
"setuju-setuju aja lo peak"timpal greta.
"soalnya gue juga lihat anjerrr, lo aja yang katarak" sembur vania jadi kesal sendiri dengan kelakuan greta.
"dia bisa jadi salah satu tersangka disini" ucap clara santai.
"mukanya kok.. o gue baru ingat tu cewek yang pernah jalan sama garvin waktu dimall" sahut greta antusias.
"lo kok baru bilang sekarang anjerr" jawab vania ngegas.
"punya hubungan apa dia sama garvin" tanya clara pada greta.
"gatau cla, garvin kan gatel semua cewek dia embat. rayu dikit tu cewek udah luluh" tutur greta apa adanya.
"cari tahu, semua tentang cewek itu van. bila perlu hack semua akunnya"suruh clara dengan santai.
" ok"
"kalau bener tu cewek dia udah salah cari mangsa" ujar rhea.
🍄🍄🍄🍄
berbeda halnya dengan naumi, ia mulai mengelilingi sekolah. tersebut untuk mencari informasi tersembunyi. di tengah-tengah sibuknya melihat sekolah tanpa sadar ia telah menabrak seorang laki-laki.
"eh, maaf kak gak sengaja" ucap naumi sungkan.
"gak sengaja lo bilang" bentak darel.
Byuurrr
darel menyiram naumi, dengan minuman lemon tea miliknya. membuat naumi terkejut bukan main mendapatkan perlakuan tersebut.
Next chapter
Gimana part ini
Jangan lupa nonton drakor gyus😜
Fighting🐷
Vote+komen+share
Bye chingu (◍•ᴗ•◍)
Selamat hari jumat (≡^∇^≡)
Dapat salam dari bini jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE
Teen Fictiondimulai dari seorang siswa yang bernama clara, bersama teman-temannya menemukan sebuah permainan aneh dan gila. hingga berakhir oleh si peneror misterius yang membuat mereka hampir merenggang nyawa usai peristiwa tersebut. ingin tahu kelanjutannya...