NINE (PEMBUNUHAN I)

7 2 0
                                    

Halo gyus

Bertemu lagi dengan author senja

Gimana kabarnya

˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙

HAPPY READING

hari ini, SMA MERPATI JAYA digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang bunuh diri. dengan melompat dari rooftop. alasan pastinya belum diketahui, namun yang pasti dia meninggalkan pesan bunuh diri di rooftop.

dalam suratnya, dikatakan bahwa dia melakukan bunuh diri karena......

"gila, gila, gila alasannya clise banget ngak sih masa gitu doang bunuh diri" ujar greta dengan nada tak santai.

"yakan, mental orang beda-beda gre. kita gak tahu seberapa lelah mental dia" jawab rhea bijak.

"kenapa, harus bunuh diri gak ada jalan lain gitu" bela greta masih pada pendapatnya.

"sewot banget lo gre hidup-hidup dia kenapa lo yang repot" semprot vania.

"kalau ada jalan lain, kenapa harus bunuh diri. kasian orang tuanya, kalau gue kayak gitu gimana yaallah." sahut greta dramatis.

"ini nih, Ciri-ciri anak setan emang" ucap clara mulai jengah.

saat keempat remaja itu hendak masuk kelas mereka dikejutkan dengan notifikasi pada handphone mereka.

DARE ME
[ini, baru permulaan sselanjutny kalian]

"ni akun bener-bener nyebelin ya, udah gue blok berkali-kali juga" dongkol greta.

"sabar gre,"ujar rhea.

"nah, ketemukan lo bangsat" timpal vania tiba-tiba.

"ada apa van?" tanya, greta kepo.

"gak papa cuma nyamuk"

setelah kejadian bunuh diri, itu rasanya sekolah menjadi penuh dengan hawa mistis. tak ada yang berani datang ke rooftop sejak kejadian bunuh diri itu.

naumi, juga berlagak makin aneh. entah apa yang terjadi kepada anak itu. membuat greta semakin penasaran dengan seorang bernama naumi tersebut.

"eh, gre kalian udah denger berita belum?" tanya naumi. baru juga dipikirin udah nongol aja ni anak.

"berita apaan, perasaan gak ada habis habisnya deh sama berita-berita. disekolah ini" jawab greta.

"tentang, laki-laki yang bunuh diri waktu itu." ujar naumi hendak menjelaskan.

"husssf, jangan ngomongin dia lagi nau bulu kuduk gue jadi merinding nih. mana semalem gue mimpiin dia lagi" timpal greta mulai gelisah.

***

"tuan, saya sudah mengikuti dia" ucap sang bodyguard.

"apa dia mempunyai gerak-gerik aneh"

"tidak, tuan." sahut sang bodyguard.

"hmm, baiklah kau boleh pergi." perintahnya.

Next chapter

Gimana chapter ini gyus

Semoga suka😊

Vote+komen+share

Jangan lupa follow

Baca elit
Vote sulit

Gumawo yoerobunヾ(^-^)ノ

Dapat salam dari bini jaemin🐷

Bye chingu🐽

Bye chingu🐽

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







PUZZLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang