TWENTY TWO (BELIEVE)

5 1 0
                                    

Halo gyus

Bertemu lagi dengan author senja

Gimana kabarnya

ヾ(^-^)ノ

"𝚃𝚎𝚛𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐, 𝚍𝚞𝚗𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚒𝚕 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚐𝚊𝚕𝚊𝚗𝚢𝚊" 𝙱𝚢 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛.


HAPPY READING

ngomong-ngomong, soal naumi. dia menghilang sejak beberapa hari ini. entah dimana keberadaan naumi saat ini ia menghilang seolah ditelan oleh bumi.

keadaan sudah mulai membaik. greta juga sudah pulang beberapa hari yang lalu. clara sudah sadar kemarin malam. teman-temannya tentu sangat senang mendengarnya sahabat mereka sudah melewati masa kritisnya.

mereka berkumpul dirumah sakit. membicarakan banyak hal termasuk dengan sipeneror itu adalah naumi. mereka sudah menduganya sejak awal dan ternyata naumi sendiri yang mengaku.

"gila, gue gak habis fikir sama tu orang. bisa-bisanya main belakangan kenapa gak terang-terangan aja coba," ucap clara.

"dan dia ngelibatin orang yang gak salah.itu yang streesnya." timpal rhea masih tak habis fikir.

"take care aja sih, kedepannya. firasat gue dia pasti bakalan kembali," peringat clara.

"iya sih, ngak mungkin ngak." sahut greta setuju.

"gue fikir, gue bakalan sakaratulmaut." ucap clara tiba-tiba.

"gue juga mikir gitu, gue kira kita bakal ketemu dineraka." jawab greta.

"yaampun, seharusnya gitu sih"ujar rhea menusuk.

"heh, kupret kok lo diem aja dari tadi ngomong kek." tanya greta melirik pada vania.

"are you okay?" tanya rhea perhatian seraya memegang pundaknya.

vania mengangguk menandakan bahwa dia baik-baik saja.

"gue baik-baik aja kok," jawab vania santuy tapi tidak dengan raut wajahnya yang menunjukkan segalanya mata sayu dengan wajah yang tampak sangat lelah.

"kalo ada apa-apa tuh cerita. bukan diem kita bisa cari solusi sama-sama kan" kata greta dengan sok bijak.

"udah, diem lo. nanti juga vania cerita sendiri jangan dipaksain,"sahut rhea memperingati
greta.

akhirnya terjadilah pertengkaran kecil diantara remaja-remaja itu.

kembali dengan jalur awal yang membahas naumi yang tidak tahu apa yang ia rencanakan selanjutnya.

TING

Q
kita belum selesai masih ada satu tahap lagi kalian tidak bisa lepas semudah itu.

STAR STRONG

rhea uud
kalian dapat notif dari akun Q gak?

garvin ngaco🧒
iya gue juga dapat

greta sinting🤡
ini pasti ulah naumi

erlan cobe
gimana kalau bukan

Clara
kita harus selesaikan ini sebelum ada nyawa yang benar-benar terkorbankan.

vania fir'aun👽
gue setuju cla👍

pesan teror, kembali hadir membuat mereka semua dilanda kecemasan.

Flashback on

"woiii gays, lihat deh" panggil greta semangat.

"Apaaan." sahut vania malas.

"kita sebentar lagi kan, libur semester gimana kalo kita liburan disini sekaligus ikut permainan ini kayaknya seru deh." ujar greta dengan sangat antusias.

"coba liat," kata clara.

"nih,"

"seru apaan coba, permainannya gak disebutin. terus juga ditengah hutan mungkin itu hutan kanibal kali lo jangan ketipu gre sama yang ginian" ujar clara.

"kanibal apaan sih cla. disini jelas-jelas tertulis aman seratus persen" ucap greta membela diri.

"tapi, tetap aja gre ini gak disebutin permainannya siapa aja bahaya lo mau tanggung jawab kalo kita kenapa-napa." kata rhea.

"justru itu, yang menantang dari permainan ini gimana sih."greta tetap mempertahankan argumennya.

"yaudah, vania kita kesana aja yuk berdua." ajak greta.

"jangan berdua ajak aja erlan sama temen-temen jadi kita berenam." usul vania.

"kalian nyari mati ya," ucap rhea tidak habis fikir.

"terserah, pokoknya kita mau pergi."

"fiks kepala batu lo gre. gue ikut" ujar clara terpaksa.

"gue juga"timpal rhea kesal.

akhirnya semua pergi, setelah sempat terjadi perdebatan setengah abad itu.

flashback off

dan akhirnya mereka harus kembali ketempat yang sama. tempat dimana semuanya dimulai dan akan berakhir disana.

akun teror itu belum terkemukan siapa pelakunya. bisa jadi naumi bisa jadi orang lain. ini sungguh melelahkan bagi mereka. akan terjadi hari-hari yang panjang setelah ini.

Next chapter

Gimana chapter ini gyus

Semoga suka😊

Vote+komen+share

Jangan lupa follow

Baca elit
Vote sulit

Gumawo yoerobunヾ(^-^)ノ

Dapat salam dari bini jaemin🐷

Bye chingu🐽

PUZZLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang