Halo gyus
Bertemu lagi dengan author senja
Gimana kabarnya
˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙
HAPPY READING
mereka semua menoleh kearah pintu kantin. yang menampakkan keempat, Moswanted sma merpati jaya. berjalan dengan angkuhnya, membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona dengan ketampanan pada pahatan ciptaan tuhan.
"nah, ini nih yang gue maksud nau. masak lo gak kenal sama darel sih dia kan teman garvin! " timpal greta.
"oh dia, kenal sih tapi gatau nama" balas naumi dengan raut wajah bingung.
"darel itu, yang disebelah kiri yang mukanya paling songong tuh" jelas greta.
"lo kenal dekat sama dia gre,?" tanya naumi.
"behhh, bukan dekat lagi udah kayak saudara"jawab greta antusias.
"mulai deh kumat"sahut vania malas.
"jangan terlalu dengerin omongan greta nau nanti lo ikutan sakit jiwa." nasehat rhea iba.
"rhea jahaattt husss sana" usir greta dramatis.
tawa mereka meledak karena berhasil menjahili temannya. disertai dengan senyuman miris yang diberikan naumi.
usai pulang dari sekolah clara belum berniat pulang karena punya janji dengan erland ditaman. rupanya erland sudah sampai lebih dulu saat clara datang.
"mau ngomong apa lo?" tanya clara.
"sebaiknya lo jauhin naumi" pinta erland dengan wajah serius.
"kenapa emangnya!" sahut clara santai.
"ini terlalu bahaya ra, gue gak bisa ceritain sekarang" jelas erland."hati-hati aja sih gue pulang dulu."pamitnya.
"gue kangen" batin clara tersenyum miris.
mood clara sore ini sedang tidak baik. selepas dari taman tadi clara membawa mobil dengan kecepatan diatas rata-rata. untung jalanan menuju rumahnya sepi membuat ia bebas. tanpa sadar ia telah berada dijembatan dengan jalan yang licin karena habis terkena hujan. membuatnya, tanpa sadar mengerem mendadak seolah mendapat kesadaran. tapi sebuah mobil sedan memhamtam mobil clara dari belakang membuat mobil clara berada diujung jempatan hampir terjatuh kebawah dengan pemandangan sungai dibawahnya.
BRAAKKK
BRAAKKK
BRAAKKK
TRUNG
"sial, ini pasti ulah si peneror itu" batin clara detik-detik sebelum mobilnya mendarat dalam sungai yang tak terkira kedalamannya.
"beres, tuan" lapor seseorang yang menabrak clara.
"pastikan tidak ada bukti yang tertinggal"
"siap, tuan"
dilain tempat, erland yang baru sampai dirumahnya mendadak gelisah. pikirannya tertuju pada clara firasatnya mengatakan terjadi sesuatu yang buruk pada clara. tak ingin terus menebak erland memcoba menghubungi clara tapi ponselnya tidak aktif atau diluar jangkauan.
"Oh, shiitt!" erland mengerang kesal. ia baru teringatkan sesuatu.
"gue harus cek sekarang juga " batin erland cemas.
@hotnews
Berita terkini citra sibuk mengotak atik benda persegi itu. guna memghubungi putri tercinta.
Next chapter
Gimana chapter ini gyus
Semoga suka😊
Vote+komen+share
Jangan lupa follow
Baca elit
Vote sulitGumawo yoerobunヾ(^-^)ノ
Dapat salam dari bini jaemin🐷
Bye chingu🐽
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE
Teen Fictiondimulai dari seorang siswa yang bernama clara, bersama teman-temannya menemukan sebuah permainan aneh dan gila. hingga berakhir oleh si peneror misterius yang membuat mereka hampir merenggang nyawa usai peristiwa tersebut. ingin tahu kelanjutannya...