Gimana jadinya jika sedari kecil ia hidup dengan seorang nenek yang bukan nenek kandungnya.
Neneknya itu menemukannya di dekat tumpukan sampah. Saat ia berumur 5 tahun neneknya meninggal dunia.
Lalu ia diserahkan ke panti asuhan dan mendapat kekerasan serta diskriminasi di sana. Baik dari pengurus mau pun dari anak anak panti.
Hingga akhirnya ketika berumur 8 tahun ia memutuskan untuk kabur dari panti asuhan. Dan saat itulah kisah hidup nya di mulai.
Bintang Angkasa Fernandez, nama bungsu Fernandez sesungguhnya, yang hilang bersama sang ibu. Tanpa jejak selama 11 tahun.
Sebelum bertemu keluarga besar Fernandez, akibat penculikan yang di alaminya bersama sang bunda.
Saat itu kekuatan keluarga Fernandez belum sebesar sekarang. Apalagi setelah kehilangan sang istri atau Bunda dan sang anak atau adik mereka.
Membuat ayah dan ke empat anak tersebut menjadi dingin. Terutama si kembar bungsu yang saat kejadian masihlah balita, yang membutuhkan kasih sayang orang tua. Tapi tak mereka dapatkan, karna sang bunda meninggal dan sang ayah tak mau merawat mereka.
Mereka semua di rawat oleh para maid atau keluarga besar.
Saat itu si kembar berusia 10 tahun, tiba tiba sang ayah membawa seorang anak laki laki. Yang usianya terpaut 2 tahun lebih muda dari mereka dan mengatakan akan mengangkatnya menjadi anaknya.
Karna sang ayah yang tidak sengaja menabrak anak tersebut. Sehingga membuatnya merasa bertanggung jawab.
Kehadiran anak laki laki itu tidak mengubah apapun. Bahkan sang ayah, masih tetap gila bekerja. Anak itu hanya dibiayai dan disekolahkan, tapi tidak mendapatkan kasih sayang juga. Hingga 1 tahun berlalu datang lagi seorang anak perempuan, yang terlihat lugu.
Saat mereka melihat sang ayah membawa seorang anak yang 1 tahun lebih muda dari mereka dan 1 tahun lebih tua dari si bungsu, mereka menjadi bingung.
Yang membuat mereka bingung adalah, sang ayah yang selalu dingin bisa terlihat lembut dan tersenyum pada anak itu.
Saat di tanya, sang ayah hanya menjawab. Jika anak gadis itu adalah adik mereka yang selama ini hilang bersama sang bunda.
Karna ayah mereka melihat anak itu menggunakan kalung yang ia berikan kepada sang anak bungsu yang saat itu tertidur di samping sang istri.
Saat dulu ia bertanya mengenai jenis kelamin sang anak, ia diberitahu oleh perawat jika anak bungsunya adalah perempuan.
Padahal gak tau aja, kalo perawat itu udah sekongkolan sama musuhnya.
Awalnya keempat anak kandung Damian itu bersikap acuh tak acuh. Tapi lama kelamaan mereka luluh juga. Karna menganggap jika adik bungsu mereka sangat manis dan lugu. Apalagi si kembar yang selalu bersama adik perempuannya itu.
Belum tau aja sifat aslinya.
Dan setelah kedatangan anak gadis itu. Kehidupan menyedihkan Bintang, bungsu sesungguhnya Fernandez pun di mulai. Di mana, saat Bintang dan anak itu sedang berdua. Dia akan mencoba menyakiti Bintang. Tapi sayangnya, Bintang hanya diam. Bahkan tidak melawan atau pun mengadu pada keluarga Fernandez.
Baginya, ia hanya orang asing yang sudah diberikan tumpangan oleh keluarga Fernandez. Jadi ia berfikir, ia tidak berhak marah jika diperlakukan tidak baik. Lagi pula saat di panti juga ia sudah sering mendapat kan ke kerasan fisik mau pun mental. Jadi ia sudah terbiasa. Menurutnya keluarga ini masih jauh lebih baik, dari saat ia berada di panti.
Setidaknya di sini ia di sekolahkan, dipenuhi segala keperluannya dan diberi makan. Itu sudah lebih dari cukup baginya.
Tapi sepertinya, itu tidak cukup bagi anak gadis itu. Melihat Bintang yang tidak pernah membalasnya dan terkesan hanya diam. Walau sudah sering dia lukai atau bahkan dia maki sekali pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata aku anak kandung [Terbit]
Teen Fiction: : : Gimana jadinya jika sedari kecil ia hidup dengan seorang nenek yang bukan nenek kandungnya. Neneknya itu menemukannya dekat tumpukan sampah. Saat ia berumur 5 tahun, neneknya meninggal dunia. Lalu dia diserahkan ke panti asuhan dan mendapatkan...