06

2.5K 237 12
                                    

Update lebih panjang, karena merasa bersalah tidak update beberapa hari.

.
.
.

Author Pov

Waktu makan siang kantin penuh dengan para mahasiswa dan mahasiswi yang berburu makanan.

Becky dan temannya serta beberapa anak BEM sedang menikmati hidangan yang sudah disajikan sambil berbincang seputar tugas yang menumpuk dari dosen.

Sedangkan disisi lain dari kantin, ada beberapa manusia yang membuat onar yang tidak lain adalah Freen dan teman-temannya.

"Minggir dong kalian makan sambil berdiri aja, gantian kita juga mau makan", ucap seorang perempuan yaitu Freen.

"Tapi kak..",
Belum selesai mahasiswi tersebut berbicara, mangkok yang berisi mie rebus itu diangkat oleh salah satu perempuan yaitu Nam.

"Cari tempat lain aja",

"Semua sisi dikantin ini sudah penuh kak",

Freen dan teman-temannya tidak memperdulikan ke empat mahasiswi yang tadinya duduk di meja yang mereka tempati makan sambil berdiri, karena mau duduk atau berjongkok pun tidak ada celah saking ramainya.

"Bec, adek tingkat dikerjain lagi tuh", ucap seorang mahasiswa dari fakultas teknik bernama Arnold, terlihat dari baju jurusan yang dipakainya berbicara ke Becky.

Becky yang tengah asik makan bersama teman dan rekannya menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Siapa yang dikerjain ?"

"Adik Tingkat"

Becky yang melihat kejadian itu langsung mendekat ke arah Freen dan temannya.

Author Pov End.

"Apaan nih maksudnya menyuruh mereka makan sambil berdiri", ucap Becky.

"Kita mau makan dan mereka sudah lama memakai meja ini sekarang gantian", ucap Freen.

"Kalian ber 4 pakai meja kami di ujung sana", ucap Irin.

"Terima kasih kak, yuk lanjut makan", ucap ke 4 mahasiswi tersebut.

"Setidaknya kalau mau gantian tuh sama yang sudah selesai makan, bukan sama orang yang lagi menyantap makanan mereka", ucap Tu.

"Udah kalian abaikan kita aja jangan ikut campur", ucap Heng.

"Bukan ikut campur tapi lebih ke rasa manusiawi", ucap Prim.

"Makanan kita udah datang nih, jangan ganggu bisa kan ya", ucap Nam.

"Kalian jangan senioritas di kampus ini, Minta Maaf sama mereka", ucap Becky.

Mereka pun menjadi pusat perhatian dikantin, Freen tidak merasa terusik sama sekali dia hanya sibuk menyantap makanan bersama teman-temannya, hingga makanan mereka pun habis.

"Udah selesaikan makanannya ? Minta maaf sekarang", ucap Becky.

"Gak mau", ucap teman-teman Freen.

"Freen ajak teman kamu minta maaf !", ucap Becky tegas.

Tidak ada respon sedikit pun dari Freen.

"Freen, saya lagi ngomong sama kamu", ucap Becky.

"Balik ke kelas yuk, jangan lupa bayar Noey", ucap Freen.

"Oke", jawab Noey.

"Ayolah ke kelas, disini hawanya pengap", ucap Nam.

Freen memutar balik badannya, lalu berjalan ke arah pintu keluar kantin.

Cool Girl and Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang