43

2.1K 242 24
                                    

"Bec, sini", teriak Noey.

Becky melempar bola ke arah Noey dan akhirnya mencetak poin.

"Nice", ucap Becky.

*Pritttt* suara peluit wasit terdengar menggelegar di lapangan basket, menandakan pertandingan telah usai.

Teriak para penonton dipertandingan pun sangat meriah.

"Kaptennn Noeyyy, thirakkk", ucap para penggemar Noey yang membawa poster wajah Noey.

"Armstrong aku padamuuuu", teriak para penggemar Becky dengan memakai baju bertuliskan Armstrong sama seperti yang Becky kenakan.

Pertandingan selesai para pemain pun sudah mengganti pakaian, beberapa penggemar belum pulang karena ingin foto bersama para pemain basket favorite mereka.

"Hai kak, boleh foto bersama ?", tanya para penggemar Noey dan Becky.

"Boleh", ucap Noey yang merangkul para penggemarnya.

"Kha", jawab Becky foto bersama para penggemar dengan jarak yang dekat tanpa merangkul.

"Terima kasih kak", ucap para penggemar.

"Kak boleh foto bareng ?", tanya Freen mendekat ke arah Becky, Noey dan teman basketnya.

"Oichh kau menggodaku", ucap Becky.

"Pacar ku keren banget tadi, tampan pula banyak yang meneriaki nama punggung mu", ucap Freen.

"Aku sudah terbiasa diteriaki karena ketampanan ku", ucap Becky merangkul Freen.

"Tidak usah terlalu pede, Baby", ucap Freen mengelus dagu Becky.

"Si tampan ini milik si cantik Freen seorang", ucap Becky.

"Bisakah kalian tidak bermesraan didepan jomblo ?", tanya Nam.

"Irin, mari foto bersama", ucap Noey.

"Yang banyak penggemar malah minta foto pada ku", ucap Irin tersenyum.

"Karena kamu idola ku mulai sekarang", ucap Noey merangkul Irin.

"Dasar buaya gombal", ucap Irin.

"Ini untuk mu", ucap Freen memberikan botol air mineral.

"Thank You Babe", ucap Becky menerima air mineral tersebut lalu meminumnya.

"Capek ya ?", ucap Freen memeluk Becky dan menghirup aroma dileher Becky.

"Jangan menggodaku Babe", ucap Becky.

"Aku tidak menggodamu, aku memang senang menghirup aroma tubuh mu", ucap Freen.

"Oicchh sakit mata ku liat kedua pasangan bucin", ucap Heng.

"Cari pasangan makanya atau gak kaliam berdua aja menjadi pasangan cocok kok", ucap Becky.

"Oh udah bisa ya meledek kita", ucap Nam.

"Bec, ke yayasan mau gak ?", tanya Irin.

"Boleh, sudah lama tidak ke sama aku rindu pada Rey", ucap Becky.

"Rey ? Apa kamu punya kekasih lain ?", tanya Freen.

"Aku punya seseorang yang sudah mengisi hatiku sebelum mengenal kamu", jawab Becky.

"Kamu harus mengenal orang itu Freen", ucap Noey.

"Kamu seperti sudah mengenal Rey", ucap Nam.

"Aku sudah mengenal Rey, dia sangat tampan dan dia sangat merindukan mu Bec", ucap Noey.

"Jadi kamu sudah pernah mengajak Noey bertemu Rey ?", tanya Becky.

"Sudah, bahkan Arin sangat menyukai Noey sekarang", ucap Irin.

Cool Girl and Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang