Hari demi hari sudah dilewati, berjalan dengan baik walau ada sedikit goncangan disetiap perjalanan kehidupan seperti Sidang Skripsi, Revisi Skripsi, Sidang Yudisium
Tiba saatnya mereka dihari kelulusan atau wisuda, mereka berkumpul disatu titik yaitu Gedung Utama Kampus.
"Yey"
Teriak semua mahasiswa dan mahasiswi melempar toga mereka sambil tersenyum bangga.
"Congrats Freen S.I.Kom", ucap Nam, Noey dan Heng.
"Congrats Namorntara S.I.Kom, Noey S.I.Kom, Heng S.I.Kom", ucap Freen.
"Selamat untuk kalian calon anak yang sukses", ucap orang tua Nam.
"Khap Khun Khrap", ucap Freen, Noey dan Heng.
"Setelah ini apa rencana kalian ke depannya ?", tanya Ibu Nun.
"Saya melanjutkan bisnis keluarga", jawab Nam.
"Saya ingin membuka suatu usaha tante", jawab Heng.
"Saya mau membuat usaha dibidang property biar join sama my dad", jawab Noey.
"Haiii, Congratulation guys untuk kita", ucap Prim datang bersama Tu dan orang tua mereka.
"Hey Primilly S.H. dan Tontawan S.H.", ucap Nam yang memeluk temannya itu.
"Kenalin Mom, Dad, tante, om ini teman dekat kita dari Fakultas Hukum", ucap Heng.
"Hallo, saya orang tua dari Prim", ucap orang tua Prim bersalaman dengan orang tua Freen dan teman-teman Freen.
"Hallo, saya orang tua Tu", ucap orang tua Tu bersalaman juga.
"Kalau Freen sendiri gimana ?", tanya orang tua dari Noey.
"Saya ingin bekerja diperusahaan ternama dan menabung untuk membuka cafe cabang dinegara lain, impian saya juga membuka galery seni", jawab Freen.
"Impian yang bagus", ucap kedua orang tua Becky.
"Mom, Dad akhirnya datang ke sini", ucap Freen terkejut.
"Hai Freen, tante", ucap Irin datang bersama Becky dan Amanda.
"Ma, apa kabar ?", tanya Becky salim ke Ibu Nun.
"Hey nak Becky dan Irin, baik.. Selamat ya untuk gelar S.Psi nya", ucap Ibu Nun tersenyum.
"Khap Khun Kha Mae", ucap Irin yang diangguki Becky.
"Sawatdee Khun Armstrong, Welcome to Thailand", ucap kedua orang tua Nam, Noey, Heng.
"Kha, Sawatdee Kha, Khrap", ucap kedua orang tua Becky.
"Oh ya ma, kenalin ini Mommy dan Daddy Becky yang selama ini tinggal di England", ucap Freen.
"Sawatdee saya Ibu dari Freen salam kenal Khun", ucap Ibu Nun.
"Kha sawatdee, jadi ini ibu mu sangat cantik", ucap Mommy Becky.
"Thank You Khun", ucap Ibu Nun.
"Congratulations to Freen and friends, on the bachelor's degree they have achieved", ucap Daddy Becky.
"Thank You Uncle", ucap Heng.
"Oicchh memangnya dia paman mu", ucap Nam.
"Thank You Becky's Father", ucap Noey.
"Mom, Dad ini Noey yang sering aku ceritakan dan ini kedua orang tuanya serta Love adik dari Noey", ucap Irin.
"Sawatdee, Irin sering menceritakan tentang mu", ucap kedua orang tua Irin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl
RomantizmTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.