Jadilah pembaca yang bijak, Vote ketika membaca cerita ini, jangan hanya silent riders.
.
.
.Keesokan harinya di kampus...
"Kelas lu selesai jam berapa ?", tanya Becky.
"Sekitar jam 3 sore", jawab Freen.
"Sore banget tumben", ucap Becky.
"Iya itu kelas tambahan karena dosennya gak masuk waktu kemarin", ucap Freen.
"Oh ya udah kalau gitu, gw juga masih ada kumpul BEM sampai jam 2", ucap Becky.
"Kalau kamu sudah selesai pulang duluan aja gak apa Bec, daripada nungguin aku lama", ucap Freen.
"Nanti cari aja di perpus kalau udah selesai kelas", ucap Becky menghiraukan ucapan Freen yang menyuruhnya pulang duluan.
"Hm baiklah, dasar manusia cuek", ucap Freen pergi ke kelasnya.
.
.
."Tolong titip buat Becca ya", ucap Freen kepada Vania.
"Kenapa gak kasih langsung aja ?", tanya Vania.
"Aku buru-buru masih ada kelas tambahan", ucap Freen.
"Oke kalau gitu akan ku berikan nanti", ucap Vania.
"Terima Kasih ya, bye", ucap Freen yang diangguki Vania.
~~~
"Untuk mu", ucap Vania memberikan totebag berisi makanan.
"Kamu makan saja, aku bisa beli", ucap Becky.
"Ini bukan dari ku tapi dari Freen", ucap Vania memberikan totebag ke tangan Becky.
"Freen ?", ucap Becky bingung.
"Tampaknya dia benar menyukaimu Bec", ucap Irin.
"Tidak, ini hanya ucapan terima kasihnya karena aku sudah menjadi tukang ojeknya", ucap Becky.
"Kamu ini pintar dalam berbagai hal tapi bodoh dalam masalah cinta", ucap Tu.
"Kalau tidak mau biar aku buang sini", ucap Prim.
"Aku tidak ada bilang tidak mau", ucap Becky masuk ke dalam ruang BEM.
"Manusia gengsi", ucap Irin.
~~~
"Bec, gak pulang ?", tanya Prim.
"Sebentar lagi, kalian duluan aja", ucap jawab Becky.
"Aku tungguin deh biar pulang bareng", ucap Irin.
"Kalian gak peka ya dia itu nunggu seseorang", ucap Tu.
"Freen lagi ? Freen terus, Freen melulu, selalu Freen", ucap Prim kesal.
"Aku dititipkan ibu nya untuk menjaga anak nya selama dia keluar kota", ucap Becky.
"Sejak kapan kamu jadi babysister atau bodyguard dia", ucap Prim.
"Aku hanya mengikuti amanah, sudahlah kalian pulang saja jangan berdebat pada ku, aku menunggu nya tidak merugikan kalian", ucap Becky.
"Kamu menyukainya ya ? Kamu menyakitiku", tanya Prim.
"Apaan si Prim, jangan berpikir berlebihan", ucap Becky pergi meninggalkan temannya.
"Sudah sore ayo pulang, Becky itu memang punya sifat bertanggung kawab dalam amanah", ucap Irin.
"Baiklah", ucap Prim.
.
.
(Perpustakaan)"Dimana dia", batin Freen mencari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl
RomanceTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.