16

2.1K 290 13
                                    

Hargai karya seseorang dengan cara Vote bukan hanya Silent Readers, Terima Kasih.
.
.
.

Keesokan Harinya
.
.

"Bangun guys udah pagi, mandi duluan sebelum berebut kamar mandi", ucap Becky membangunkan Irin, Prim dan Tu.

"Udah pagi aja ya", ucap Tu.

"Aku mandi duluan ya, masih mau bangunin anggota lain", ucap Becky.

"Kha, aku juga mandi", ucap Irin.

"Iya aku juga biar gak berebut", ucap Prim.

"Aku juga deh kalau gitu", ucap Tu.

Mereka ber-4 bangun lebih dulu langsung mandi dan berganti baju.

"Selamat Pagi Semua, untuk anak BEM silahkan bangun dan segera bersiap untuk kegiatan ini perintah, Terima Kasih", ucap Becky menggunakan HT.

Handy Talkie atau HT adalah alat komunikasi memanfaat frekeuensi radio yang digunakan pada saat tertentu untuk membantu memberi informasi cepat.

Semua anak BEM menggunakan alat tersebut ketika mereka mendengar suara Becky, mereka langsung bersiap mandi satu kamar mandi berisi 4-5 orang.

~ Kamar Mind ~
"Hm, Bec kamar mandi kosong ?", tanya Mind menggunakan HT.

"Kosong", jawab Becky.

"Bangun sebelum anak lain dibangunin juga kita mandi bareng aja tapi pake baju", ucap Mind.

"Oichhh apaan itu mandi bareng", jawab Nam.

"Biar cepat", ucap Mind.

"Ide kurang bagus", ucap Noey.

"Yuk Mind mandi biar gak semakin antri", ucap Freen.

"Kha", ucap Mind pergi ke kamar mandi bersama Freen.

"Oichh tunggu, baiklah aku ikut", ucap Nam berlari menyusul.

"Gw ikut antri juga setelah kalian selesai mandi gw masuk", ucap Noey berlari untuk antri.
~

~~

Setelah selesai anak BEM pun terbagi menjadi beberapa tim, ada yang menyiapkan sarapan pagi, ada yang menyiapkan perlengkapan kebersihan, ada yang membangunkan setiap mahasiswa dan mahasiswi.

"Bec, sarapan dulu yang lain udah kumpul dibalai desa", ucap Irin.

"Kalian duluan aja sebentar lagi ini selesai", ucap Becky sedang membuka bungkus sarung tangan.

"Makan dulu Bec, itu udah hampir selesai bisa nanti", ucap Tu.

"Iya makan dulu yuk Bec, kamu tidak lapar emang ?", tanya Prim.

"Kha, duluan aja dikit lagi tanggung", ucap Becky.

"Ya udah kita makan duluan ya, jangan lupa nyusul awas sampai enggak", ucap Irin.

"Iya bawel", ucap Becky menoleh ke arah Irin, Prim dan Tu yang menjauh dari pandangannya.

"Ada yang bisa dibantu ?", tanya Freen.

"My God, kok disini ?", tanya Becky terkejut.

"Sorry kalau kaget, kebetulan aja lewat", ucap Freen.

"Mana ada kebetulan lewat kesini", ucap Becky masih sibuk dengan kegiatannya.

"Hm.. Ada yang mau dibantu gak ?", tanya Freen mengalihkan.

"Makan aja sama yang lain", ucap Becky.

"Belum lapar, mana yang bisa dibantu ?", tanya Freen.

Cool Girl and Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang