Jangan lupa Vote dan Follow ya, Setiap Request kalian akan Daddy cari jalan tengahnya dalam cerita 😆✌🏻
.
.
."Aku mau mencoba membawa motor saja, tidak perlu diantar", ucap Becky yang sudah siap mau berangkat ke kampus.
"Mana bisa kamu menyetir Bec, tangan mu masih belum benar-benar sembuh masih masa pemulihan", ucap Richie.
"Aku bisa, walau agak sedikit kaku tapi aku akan perlahan", ucap Becky.
"Aku antar saja Bec, jangan cari masalah baru", ucap Saint.
"Aku tidak butuh diantar oleh mu", ucap Becky melirik sinis Saint.
"Atau mau aku saja yang antar ?", tanya Non.
"Tidak perlu Phi, aku tidak mau merepotkan mu yang sedang sibuk", ucap Becky melihat Non berkutat dengan beberapa proposal project barunya.
"Aku sudah berjanji pada Freen kalau akan mengantar jemput mu", ucap Saint.
"Nope, just pick up your girlfriend !", ucap Becky.
"Jangan keras kepala ayo aku antar", ucap Saint.
"Apa kau butuh ku antar ke dokter THT ? Sudahlah kau ini membuang waktu ku, Bye", ucap Becky.
"Baiklah hati-hati Nong, kabari aku ketika sudah sampai", ucap Richie menghalangi Saint agar mengalah pada adiknya.
Becky pun pergi ke garasi motornya.
"Okey, Come On Gray", ucap Becky memilih motor abunya.
.
.Sesampainya diparkiran kampus...
"Bec, beraninya kamu menyetir motor lagi", ucap Irin menyusul Becky.
"Berani walau masih agak kaku, aku mengendarai perlahan sekali", ucap Becky.
"Biasanya kau dan Freen diantar phi Saint", ucap Irin.
"Iya aku bisa sendiri untuk saat ini", ucap Becky.
"Bec, kenapa kamu tidak bersama Saint ?", tanya Freen.
"Cih, sudah tidak menyebut namanya dengan kata Phi Saint", batin Becky.
"Tidak perlu", ucap Becky menarik tangan Irin agar cepat menuju kelas.
"Tangan mu masih pemulihan Bec", ucap Freen mengikuti langkah kaki Becky dan Irin.
"Hari ini tidak ada tugas kan ya ?", tanya Becky pada Irin.
"Nope, tapi kita ada rapat", ucap Irin.
"Ah tidak masalah", ucap Becky.
"Bec, kau mengabaikan ku", ucap Freen masih mengikuti Becky.
"Sudah kamu ke kelas saja bersama Nam", ucap Becky yang melihat Nam.
"Baiklah", ucap Freen berhenti melangkah dan Nam menariknya pergi ke kelas.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl
RomanceTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.