Hey You 🫵
Jangan lupa Vote dan Follow ya, jangan hanya komen minta lanjut saja hehe, berimajinasi gak gampang 😆✌🏻Setidaknya membaca gratis hargai juga karya orang tersebut jangan silent readers
.
.
.Matahari terbit, sinarnya masuk ke dalam ruang perawatan. Becky terbangun dengan seseorang yang tertidur dibrankar Becky dengan menaruh tangan sebagai bantalannya.
"Kenapa dia begitu perduli padaku, siapa dia ini sebenarnya", batin Becky memperhatikan wajah Freen yang tertidur, menyingkirkan beberapa helai rambut yang menutupi wajah Freen.
"Hm.. Oichhh pegal leher ku", ucap Freen.
"Kamu tertidur seperti patung", ucap Becky.
"Eh kamu sudah bangun ternyata, masih ada yang sakit gak kamu rasakan", ucap Freen.
"Mata ku sakit", ucap Becky.
"Matamu ? ada apa coba aku lihat", ucap Freen mengecek mata Becky.
"Stop stop, mata ku sakit karena terlalu lama berada diruangan ini, ingin melihat pemandangan lain", ucap Becky memegang tangan Freen membuat mereka berjarak sangat dekat.
"Kalau begitu pandang saja aku", ucap Freen.
*Degdegdegdeg* "Tahan Freen tahan", ucap Freen menatap wajah kemudian bibir Becky.
"Sepertinya kamu yang mempunyai objek baru", ucap Becky.
"Ah ayo kita keluar, mau ?", tanya Freen.
"Mauuuuu", ucap Becky.
"Baiklah, tapi naik kursi roda ya", ucap Frren.
"Tidak masalah, terima kasih ya kau mau menemani ku keluar dari ruang membosankan ini", ucap Becky.
"Sama-sama", ucap Freen.
.
.~ Taman Rumah Sakit ~
"Akhirnya bisa menghirup udara segar", ucap Becky.
"Kamu pasti bosan ya", ucap Freen.
"Iya bosan banget, terima kasih sudah menemani", ucap Becky.
"Apa yang kamu rasakan saat ini ?", tanya Freen duduk diatas rumput.
"Kepala masih pusing dan tangan kiri kaku", jawab Becky.
"Maaf ya, aku tidak bisa menjaga mu", ucap Freen.
"Tidak perlu minta maaf, ini semua kecelakaan walau aku tidak ingat sama sekali bagaimana aku bisa kecelakaan", ucap Becky.
"Apa kamu benar-benar tidak mengingat ku ?", tanya Freen.
"Tidak, mungkin kamu bisa jelaskan siapa dirimu sebelum aku lupa ingatan", ucap Becky.
"Aku... Hm... Orang yang sangat menyukai-", ucapan Freen terpotong.
"Phi Saint ? Karena kamu pacarnya kan ?", tanya Becky tersenyum menatap lurus ke depan.
"Ah iya kamu betul", ucap Freen tersenyum tipis.
"Sudah berapa lama kamu pacaran dengannya ? aku mau tau dong bagaimana kalian bisa pacaran", ucap Becky.
"Baru jalan seminggu kalau tidak salah ingat", jawab Freen yang tidak begitu memperhatikan hari jadi bersama Saint.
"Baru jadian banget ya ternyata, apa yang kamu sukai darinya sampai bisa pacaran ?", tanya Becky.
"Aku ingin menceritakan padamu tapi ini rahasia kita berdua, gimana ?", tanya Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl
RomanceTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.