Prolog

1.9K 124 3
                                    

Hari itu hujan lebat turun di Diagon Alley. Hari dimana murid murid Hogwarts berbelanja untuk kembali sekolah setelah libur musim panas. Kaia seorang gadis berambut pirang berdiri didepan sebuah toko untuk berteduh. Dia mengenakan topi boater hitam dan dress hitam setengah lutut.

Di seberangnya, Kaia menangkap seseorang yang dia kenali. Rambutnya coklat keemasan, dia mengenakan setelan hitam dengan sepuntung rokok yang terapit di tengah tengah jari manis dan telunjuknya. Mata elang laki laki itu tertuju pada Kaia.

Saat dua pasang mata itu bertemu, bak seutas benang mengikat mereka. Tak salah satu diantara mereka memalingkan pandangan.

Dari sudut pandang laki laki itu, Kaia memiliki mata yang indah. Meski matahari tak unjuk diri, manik itu tetap bersinar terang dengan kantung mata yang cukup gelap dan bulu mata lentik menghiasinya.

Dan dari sudut pandang Kaia, laki laki bernama Theodore Nott itu memiliki tatapan yang mati. Tak ada kehidupan yang terpancarkan dari matanya. Kantung matanya gelap seakan dia tak tidur sepanjang malam.

Sepanjang hujan turun, mereka saling menatap tanpa berpaling hingga akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan Diagon Alley karena hujan berangsur reda.

Melancholy || Theodore NottTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang