Prolog

2.9K 123 2
                                    

Welcome to Stalker Obsesif.

Semoga kalian betah membaca cerita pertamaku yaw..

Jangan panggil aku thor, min, Author, Mimin, atau sebagainya. Just call me Zea.

Harap maklum dengan segala kekurangan dalam penulisan kata dan alur, karena aku juga manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan.

Menerima segala kritik dan saran, asal jangan berlebihan.

Menghargai segala dukungan kalian, dari vote, komen dan follow. Thank you for the support readers❤.

Love you guys ❤❤..

~~ WELCOME TO MY UNIVERSE ~~

~Happy Reading~

Lena tidak pernah menyangka keputusannya untuk menjadi seorang vtuber akan membawa malapetaka untuknya.

Saat stream sedang  berlangsung, Lena yang saat itu sedang memainkan game horror yang dia dapat dari salah satu viewersnya, tiba tiba dikejutkan dengan komentar yang membahas tentang wajahnya yang imut dan cantik.

Saat Lena memusatkan pandangannya pada komputer khusus avatarnya, dia melihat disana sudah terpampang wajah aslinya.
Karena panik dia langsung mematikan live stream.

Tapi dibalik kepanikan Lena, ada seseorang yang sedang melihat foto seorang gadis, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Lena.

"It's mine" ucap seseorang itu sambil tersenyum miring.

***

Jangan lupa votenya maniss^^

STALKER OBSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang