~Happy Reading Readers~
~Budayakan Vote and Komen plis.. ~
Di sebuah kamar pada unit apartemen, terlihatlah seorang gadis cantik yang sedang tertidur.
Tiba-tiba terdengar bunyi alarm dari hpnya..
Karena terusik gadis itupun membuka perlahan matanya, lalu mengerjap-ngerjapkannya agar pandangannya menjadi jelas.Diapun mengambil hpnya yang berada di atas nakas, dan mengeceknya.
-19:30-
StreamGadis yang bernama Lena tersebut langsung bergegas mencuci muka kedalam kamar mandi, agar saat stream nanti dia bisa fokus.
Sebelum memulai live stream nya, Lena berniat makan terlebih dahulu agar dia bisa bertenaga untuk melanjutkan streamingnya.
Ting!!
Bunyi notif handphone milik Lena.
Ternyata itu dari sahabat nya 'Elina'.------------------------------------------------------------------------
Elina..
Terakhir aktif 19:20..(Makanannya ada di kulkas,
kamu tinggal angetin di
microwave ya len ^^)
~18:50~(Iya lin, makasih
makanannya ><)
~19:40~------------------------------------------------------------------------
Setelah mengetikkan balasan, Lena pun bergegas ke dapur terlebih dahulu untuk makan.
Setelah makan, Lena pergi ke meja gamingnya untuk mempersiapkan stream nya malam ini.
Lena menyalakan komputer nya, yang berjumlah dua. Satu untuk bermain game, dan melihat live chatnya. Yang kedua untuk tempat avatarnya.
Yap..
Lena seorang vtuber, dia tidak mau identitas aslinya terungkap. Tetapi Lena menamai akun youtubenya menggunakan nama aslinya 'Vesya Lena'. Hanya saja dia menambahkan 'Vesya' nama hasil mengarang.Setelah semua siap, Lena pun akhirnya memulai streamnya. Awalnya viewersnya masih berjumpa puluhan, tapi lama kelamaan bertambah dan terus bertambah hingga menyentuh angka ratusan.
"Haloo teman-teman, selamat datang di stream.
Lena akan menemani malam kalian, oh iya ini aku lagi main game horror guys. Siapa di sini yang suka game horror juga selain aku"Lena memulai streamnya dengan bagus, dia mencoba bersikap friendly pada para viewersnya.
Bermenit-menitpun terlewat, tiba tiba lena kalah bermain gamenya. Lalu dia tidak mood mengulang lagi. Lena pun meminta saran pada viewers.
"Aku udah ga mood ngulang, kalian ada rekomendasi game horror yang seru ga? " tanya Lena pada para viewersnya.
Secara tiba-tiba, ada yang mengirim sebuah link di live chat. Dengan nama 'Ilove Lena', saat membaca namanya Lena langsung konek pasti ini fans nya dia.
Selain mengirim link, orang itu juga mengetikkan bahwa game ini simple dan cocok hanya untuk Lena.
Lena yang saat itu tidak curiga sedikit pun, tanpa lama lama langsung mendownload nya.
Sebelum Lena mengetik kata download, dia salfok pada tulisan besar di atasnya.
'The game horror only for Vesya Lena'Setelah selesai mendownload, Lena pun langsung memainkannya. Tapi dia bingung cara memainkannya bagaimana.
" Ini mainnya gimana guys?, eh kamu yang tadi ngirim linknya. Gimana ini mainnya aku ga ngerti"
Lena benar-benar tidak paham dengan maksud gamenya.Lalu orang itu mengirim petunjuknya di live chat.
"Itu cari empat angka dengan warna berbeda, lalu masukkan sesuai warna yang ada di situ"
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER OBSESIF
General Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ] Lena tidak pernah menyangka keputusannya untuk menjadi seorang vtuber akan membawa malapetaka untuknya. Saat stream sedang berlangsung, Lena yang saat itu sedang memainkan game horror yang dia dapat dari salah satu vi...