Namaku Michel Asraf Pratama, biasa dipanggil Michel. Aku sekolah di SMP 1 Batubaru, Kabupaten Nawang Indah, kelas 8B. Aku lahir di bulan Maret tahun 2004, dan hobiku bermain futsal.
Aku tidak terlalu jago jago amat untuk bermain futsal, setidaknya yaa aku bisa. Aku suka futsal sejak kelas 3 SD. Yaa tentunya sampai sekarang. Kebetulan pertama kali futsal, saat itu aku tanding melawan SD tetangga. Jadi ya aku ingat terus tentang peristiwa itu. Selain futsal aku juga bisa sepak bola, tenis lapangan, badminton, voli, renang, pingpong, dan basket. Ya mungkin olahraga lain juga bisa sii, tapi belum pernah coba aja, heheh.
Oh iya, tetapi untuk basket hanya bisa dribble dan shoot. Selain gerakan itu, aku tidak bisa. Lagian sebenarnya aku tidak tahu begitu banyak tentang basket. Apa lagi? renang? Aku bisa kok, tapi tidak bisa secepat yang lain, yang penting bisa berenang gitu aja. Untuk gaya? aku bisa kok seperti gaya dada, gaya kupu-kupu, bahkan... gaya batu pun aku bisa HAHAHA. Yaa itu sedikit pengetahuan aja si untuk kalian.
Aku anak ke 2 yang hidup dari 3 bersaudara. Alhamdulillah orang tua ku masih hidup sampai sekarang. Harapanku, semoga saat aku sukses nanti, mereka masih bisa merasakan kebahagian bersamaku, aamiin.
Tetapi sayangnya, kakak ku telah meninggal saat ia masih dalam kandungan. Ia terkena penyakit toxoplasma. Sehingga, aku tidak pernah melihat kakakku seumur hidup. Mungkin kalau sekarang masih hidup, dia juga akan membantu ku untuk menyelesaikan tulisan ini. Membantu aku untuk merangkai kalimat yang lebih indah dari ini. Menemani aku, duduk di sampingku untuk saling bertukar cerita setiap harinya. Tapii... ah sudahlah. Doa terbaik saja, semoga kakak ku tersenyum di sana melihatku hidup bersama satu adik ku yang... yang paling cantik ini.
Oh iya tadi belum kenal dengan adik ku ya? Aku punya adik lhoo. Dia perempuan, 4 tahun selisih umurnya denganku. Tentunya aku bersyukur masih diberi saudara kandung yang masih hidup. Masih bisa diajak main bareng, bercanda dan tertawa, bersukaria, dan sebagainya. Meski terkadang... aku membuatnya jengkel. Yaa, begitupun sebaliknya sii. Tapi gimana ya, namanya juga kakak adik. Aku sebagai kakak merasa kurang seru aja kalau ngga ganggu adik, HAHAHA.
Itu hanya sedikit perkenalan tentang ku. Kalau aku perkenalkan seluruhnya, tulisan ini tidak akan sesuai dengan apa yang ingin aku tuliskan. Nantinya, malah akan menjadi buku biografi tentangku.
Natasha Dwi Dara.... (tunggu selasa besok yaa, teman-teman, hehehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
Michel & Dara: Michel's Point of View
RomanceSeorang lelaki bernama Michel Asraf Pratama yang bertemu dengan Natasha Dwi Dara, wanita di sekolahnya yang mampu membuat ia merasakan perasaan baru dan menggebu-gebu tentang cinta kala itu. Michel harus benar-benar bisa mengerti bagaimana seorang N...