Andara Adi. Ia merupakan teman sekelas ku dan dara saat duduk di bangku smp kelas 8. Dulu, dara pernah dekat dengan andara adi. Tapi, itu tanpa sepengatahuanku. Aku tidak tahu hubungan mereka. Karena yaa kedekatan mereka disembunyikan. Jadi mungkin hanya teman dekat mereka saja yang tahu hal itu. Dan saat itu pun, aku belum begitu kenal dekat dengan dara. Belum pernah deep talk dengan dara, belum gombal-gombalan alay dengan dara pada masanya, belum menyukai dara, dannn belum jatuh cinta dengan dara.
Aku tahu dara pernah dekat dengan andara adi diceritakan oleh dara sendiri. Aku terkejut. Karena dulu saat kelas 8, beberapa orang pernah ramai membincanagkan tentang hubungan kedekatan aku dengan dara. Hanya dekat, belum pacaran.
"Michel, sebenarnya dulu aku pernah dekat dengan andara adi."
"Haahhhh! Serius!!??"
"Iyaa, tapi aku ngga begitu suka dengan andara adi."
"Lah kok bisa dekat? Jawab aku dengan perasaan cemburu dan kaget."
"Ya sana duluan si yang deketin. Mau ngga mau, kalau dia wa ya aku respon, terus deket gitu."
"Sampai sekarang masih suka wa kamu? Curhat? Tanya tugas? Atau telponan? Video call an?"
"Ih engga lahh. Aku cuekin."
"Oh."
"Kenapaa? Cemburu yaa hahahaha"
"Ih, engga yaa. Biasa aja." Jawab aku, padahal cemburu berat.
Aku juga tidak enak dengan andara adi karena memang aku tidak tahu kalau dia juga pernah dekat dengan dara. Dulu, dia pernah tanya ke aku secara langsung terkait hubungan ku dengan dara. Yaa, mungkin saat itu dara sudah mulai cuek dengan adi, sehingga adi menanyakan itu keapada ku.
"Eh michel, gimana dengan dara?" tanya andara adi
"Ah, apaan sii. Engga ada apa-apa kok. Biasa aja. Kenapa emang?" tanya aku kepada andara adi
"Halahhhh, yang bener, bukannya lagi deket ya? hahaha"
"Ah, engga kok, biasa aja, hehe" jawabku dengan santai
Tapi, setelah dara menceritakan kedekatannya dengan andara adi, aku sedikit kesal dengan dia. Ada rasa cemburu yang dalam. Ehh, ngga. Bukan itu. Cuma yaa kesel aja. T t tapi gimana yaa. Yaa begitulah. Repot banget kalau udah urusan perasaan.
Semacam, perang dingin untuk mendapatkan dara, kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michel & Dara: Michel's Point of View
RomanceSeorang lelaki bernama Michel Asraf Pratama yang bertemu dengan Natasha Dwi Dara, wanita di sekolahnya yang mampu membuat ia merasakan perasaan baru dan menggebu-gebu tentang cinta kala itu. Michel harus benar-benar bisa mengerti bagaimana seorang N...