Jungwon telah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti ekskul Taekwondo dan Basket. Jungwon juga sudah mulai beradaptasi di sekolah baru nya dan ya, dia kembali melakukan masalah di sekolah barunya ini.
Oh dia tidak sendiri dalam membuat masalah kali ini, tentunya dia di temani oleh partner sejatinya, yup Nishimura Riki atau yang lebih dikenal Ni-Ki menjadi partner sejati Jungwon dalam membuat masalah dan kenakalan di sekolah.
Sekarang saja mereka baru saja keluar dari ruang BK.. ya apalagi yang mereka lakukan? Tentu saja menjahili sang guru BK.
"Hah sial! Guru sialan itu memberikan kita hukuman lari 50 kali putaran di lapangan" gerutu Jungwon.
"Kenapa? Apa kamu tidak kuat berlari 50 putaran? Perlukah aku lapor kepada guru BK itu bahwa bayi kucing ini tak kuat berlari sebanyak itu" ledek Ni-Ki.
"Yakk! Siapa yang kamu bilang bayi kucing? Lagipula 50 kali putaran itu bukan apa-apa!"
"Begitukah? Baiklah! Yang lari paling lambat, dia traktir makan besok!" Ni-Ki berlari dengan sangat kencang diikuti oleh Jungwon.
Keduanya saling berlomba untuk menjadi pelari paling cepat. Tentunya tawa menemani mereka disana.
Tentunya tingkah keduanya menjadi sorotan bagi siswa-siswi disana.
"Ih lucu ya?"
"Si anak baru cocok banget sama Ni-Ki"
"Iya kan? Apalagi mereka sifatnya sama terus juga barengan mulu, yakin gue kalo mereka berdua pacaran.."
Pembicaraan itu masuk ke dalam telinga Jay. Jay mengepalkan tangannya saat mendengar pembicaraan itu.
"Jay.. gwenchana?"
Jay menoleh, dia menatap Sunghoon datar.
"Choi Sial Jungwon! Beraninya dia dekat dengan pria lain. Lagipula itu si jepang ngapain sih deket-deket sama Jungwon"
Sunghoon menghela nafas. Mohon bersabar Tuan Choi Sunghoon yang terhormat.. Pada dasarnya, kakak mu itu, Jay enggak terlalu pintar dalam percintaan.
"Mau marah tapi Jungwon enggak tau kamu, mau cemburu tapi bukan siapa-siapa" kata Sunghoon.
Sunghoon menepuk bahu Jay dan menatapnya dalam.
"Setidaknya ketemuan dulu sama si Jungwon, pdkt dulu gitu!"
"Ya.. aku akan menemuinya nanti" Jay melangkah pergi dari sana tanpa memperdulikan panggilan Sunghoon.
Sunghoon menghela nafas, dia menggeleng-gelengkan kepalanya karena merasa lelah dengan Jay.
"Terserah dia lah... Awas aja kalo nanti ngegalau karena Jungwon ditembak orang"
Sunghoon kembali menatap Jungwon dan Ni-Ki masih berlari untuk menyelesaikan hukuman mereka lalu melangkah pergi.
"1 putaran lagi, Kamu tak akan bisa mengalahkan ku!"
"Jangan sombong terlebih dahulu Nishimura Riki! Aku yakin pasti aku akan mengalahkan dirimu"
Sedikit lagi mereka selesai dengan hukuman mereka dan ya kali ini Jungwon yang memenangkan pertandingan nya. Ya lebih tepatnya Ni-Ki mengalah dengan Jungwon.
"Sudah ku bilang! Aku yakin aku akan menang!" Ucap Jungwon.
"Ya... Kamu memang hebat" puji Ni-Ki.
Jungwon tersenyum kemenangan, dia menyenggol bahu Ni-Ki sengaja.
"Besok kamu traktir kan?"
"Iya.. sebagai pria sejati tentunya aku tak akan melanggar janji ku, besok aku akan menjemputmu" kata Ni-Ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Name Of Love
FanfictionJungwon dan Sunoo adalah kembaran yang berbeda kepribadian. Jungwon dengan kenakalan nya dan Sunoo dengan kebaikannya. Jungwon yang dengan berani melawan orang-orang yang mengganggunya dan Sunoo yang merupakan orang yang tak tegaan sehingga membiar...