"Beomgyu Taehyun"Beomgyu, Taehyun dan Sunoo yang lagi berjalan menuju ruangan Jungwon pun terdiam. Mereka merasa bingung dengan Yeonjun yang menghampiri mereka dan Soobin yang duduk di luar ruangan Jungwon.
"Ada apa Hyung?" Tanya Beomgyu.
"Jungwon.. Jungwon sudah sadar!" Kata Yeonjun.
"Serius Hyung??" Kaget Taehyun.
"Iya Hyun.. itu Jungwon lagi di periksa!"
"Syukurlah kalo begitu.." kata Taehyun dengan lega.
Sunoo tersenyum lebar. Apakah Jungwon mendengar ucapannya tadi? Sunoo tidak sabar bertemu adiknya itu.
Mereka pun menunggu dokter selesai memeriksa, setelah dokter selesai. Dokter menyatakan bahwa keadaan Jungwon baik-baik saja hanya perlu dipantau untuk saat ini.
Sunoo menatap Jungwon yang kini telah sadar. Adiknya yang selalu kuat itu kini terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
"Jungwonie.."
Jungwon tersenyum sebagai balasan. Dia memegang tangan Sunoo agar Sunoo paham bahwa dia baik-baik saja.
Taehyun tersenyum, dia mengusap bahu Sunoo dan menatap lembut Jungwon.
"Apa ada yang sakit sayang?" Taehyun mengusap rambut Jungwon.
"Tidak ada Eomma.. aku baik-baik saja.." kata Jungwon.
Taehyun tersenyum lega, dia sangat lega anaknya itu baik-baik saja.
Jungwon menatap Sunoo bingung. Dia baru tahu bahwa rambut Sunoo berwarna blonde?
"Hyung.. rambutmu?"
"Ah ini?" Sunoo tersenyum, dia tau kalo Jungwon akan menyadari rambutnya.
"Jungwon, Hyung mu itu sengaja warnain rambut dan ngelawan peraturan buat kamu tau enggak? Tadi dia ngebales Hwa-Rin yang udah mencelakai kamu" kata Beomgyu.
"Hyung? Itu benar?"
Sunoo menunduk malu. Sungguh, tadi dia lepas kendali secara tiba-tiba.
"Aku cuman kesel saja, Hwa-Rin bikin kamu kayak gini.." kata Sunoo dengan suara kecil.
Jungwon terkekeh. Aigoo kenapa kakaknya itu sangat menggemaskan?
Sunoo memukul kecil lengan Jungwon karena mengetahui bahwa Jungwon menertawakan dirinya.
"Makanya cepat sembuh! Jangan biarkan Hyung repot-repot melakukan ini lagi!"
Jungwon tertawa lalu mengangguk. Ya, dia tak akan membiarkan Sunoo melakukan ini lagi. Lagipula tidak mungkin Sunoo melakukannya lagi.. keliatannya saja dia sudah menyesali apa yang dia lakukan.
"Iya aku paham.." kata Jungwon dengan suara agak lemah.
Sunoo mengangguk, dia memeluk Jungwon dengan wajah senang.
Tuhan, terimakasih telah membuat adiknya sadar kembali.. dia benar-benar bersyukur dan senang karena bisa melepas rindu dengan Jungwon, adiknya.
"Sunoo.. kamu belum sarapan bukan? Ini Tante bawakan makanan buat kamu" kata Yeonjun sambil mengusap rambut Sunoo.
Jungwon menatap kakaknya tak percaya, jadi dari tadi kakaknya belum makan sama sekali?!
"Hyung?"
Sunoo terkekeh melihat Jungwon yang menatapnya seperti itu.
"Baiklah-baiklah, aku makan sekarang.."
Sunoo beranjak dan pergi untuk makan. Tatapan Sunoo tidak lepas dari Jungwon sama sekali. Dia tak bisa berhenti menatap Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Name Of Love
FanfictionJungwon dan Sunoo adalah kembaran yang berbeda kepribadian. Jungwon dengan kenakalan nya dan Sunoo dengan kebaikannya. Jungwon yang dengan berani melawan orang-orang yang mengganggunya dan Sunoo yang merupakan orang yang tak tegaan sehingga membiar...