Part 22

268 21 2
                                    

Grepp

Sunoo terlihat terkejut saat merasakan pelukan dari belakang yang memaksakan dirinya untuk mengarah ke samping.

Pyarr

Sunoo bisa merasakan seperti ada yang mengalir dari belakang. Sunoo menoleh betapa terkejutnya dia saat melihat adiknya yang pucat kini berdarah.

"Jungwon!!"

Sunoo dapat merasakan bahwa Jungwon kehilangan kesadaran, dia berusaha keras untuk menahan tubuh adiknya itu. Dia menatap Hwa-Rin yang merupakan pelakunya.

"Kamu?!"

Hwa-Rin dengan segera berlari dan meninggalkan keduanya. Sunoo tentu merasa kesal dan marah atas itu.

Dia menatap sekitarnya dan berteriak meminta tolong agar adiknya segera di bawa ke rumah sakit.

Dia bisa melihat seseorang pria yang berlari ke arah mereka itu adalah Jaehyun yang merupakan partner hukuman Jungwon tadi.

Dia terlihat kaget dan panik melihat Jungwon yang tak sadarkan diri itu.

"Sunoo, ada apa ini?!" Panik Jaehyun.

"Tolong! Bantu bawa dia ke rumah sakit!" Kata Sunoo dengan wajah ingin menangis.

"Sebentar, aku cari bantuan dulu"

Jaehyun pergi berlari untuk mencari pertolongan, Sunoo memeluk Jungwon erat sambil berusaha menghentikan darah yang keluar dari kepala Jungwon.

Beberapa menit kemudian, Jaehyun kembali datang di belakangnya ada Heeseung dan Jake.

"Jungwon!!"

"Heeseung Sunbae, Jake Sunbae tolong bantu kami membawanya ke rumah sakit" kata Sunoo.

Heeseung dan Jake yang merupakan kakak kelas itu, mereka mengangguk. Mereka pun membawa Jungwon ke rumah sakit.

~
Heeseung menatap Sunoo yang duduk sambil menunduk. Di sebelahnya ada Jake yang tengah mengusap punggung Sunoo seolah berusaha menghibur pria itu.

"Sunoo, apa kamu melihat siapa pelaku dari hal ini?" Tanya Heeseung.

"Hwa-Rin, wanita sialan itu yang sudah memukul adikku. Dia yang telah melukai adikku" kata Sunoo dengan marah.

Heeseung sedikit terkejut dengan ekspresi Sunoo, oh siapa yang tidak kenal Sunoo? Pria manis yang sangat baik sekali kepada orang-orang.

Ini pertama kalinya dia melihat Sunoo yang selalu tersenyum memasang wajah marah seperti ini.

"Hwa-Rin?" Itu salah satu pembully Sunoo kan? Kenapa dia menyerang Jungwon?

"Aku akan membuat perhitungan padanya, aku akan membunuh wanita itu!" Kata Sunoo yang hendak beranjak namun ditahan oleh Jake.

"Tenanglah Sunoo" kata Jake.

"Biar aku yang urus Hwa-Rin, kamu hubungi orangtua mu" kata Heeseung.

Dia tak bisa membiarkan Sunoo pergi dengan amarahnya yang masih meledak-ledak.

Akan lebih baik, dia yang pergi. Dia akan memberitahu Jay dan Sunghoon terlebih dahulu.

"Jake, jaga Sunoo ya? Aku ke sekolah dulu" kata Heeseung sambil berjalan pergi dari sana.

Jake mengangguk mengerti, dia menatap Sunoo dan mengusap punggung pria itu.

Untuk kalian yang menanyakan soal Jaehyun? Jaehyun kembali ke kelasnya, dia enggak ikut ke rumah sakit. Lagipula untuk apa dia ikut ke rumah sakit?

~
Heeseung berjalan menuju kelas Sunghoon dan Jay, sekarang sedang jam pelajaran jadi wajar koridor sepi.

Tok tok tok

In The Name Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang