Waktu pulang telah tiba, seluruh murid yang tidak mengikuti ekskul basket bisa pulang.
Sunoo juga sudah pulang tadi naik bus. Jungwon dan Ni-Ki sekarang sedang bersiap-siap untuk memulai ekskul.
"Kenapa kamu tak memakai kaos olahraga?" Bingung Ni-Ki.
"Tadi ada sebuah kecelakaan kecil, aku tak bisa menggunakan kaos itu sekarang.. lagipula aku anak baru, pasti akan dimaafkan"
"Ya... Heeseung hyung bukan tipe orang yang akan marah hanya karena masalah kaos. Tapi.."
"Tapi apa?"
"Wakilnya adalah orang yang dingin dan terlalu disiplin. Dia paling tak suka dengan orang yang melanggar peraturan, dia kemungkinan akan menegur mu"
Jungwon berdecak kesal saat Ni-Ki menceritakan orang itu. Sial, dia pikir dia siapa? Enak saja main negur.
"Memangnya dia siapa? Kenapa kedengarannya seperti murid yang sangat-sangat culun"
"Dia ketua osis"
Jungwon menatap Ni-Ki kaget, pantes sih.. Jungwon udah enggak heran.
Ni-Ki menepuk pundak Jungwon, dia tersenyum lebar kepada Jungwon.
"Kamu tenang saja.. aku akan membela mu nanti"
Jungwon ikut tersenyum, dia mengangguk.
"Terimakasih.. tapi aku bisa membela diriku sendiri.. oke, ayok kita turun dan mulai ekstra ini"
Keduanya pun pergi dari sana menuju ke lapangan. Sudah terdapat beberapa orang disana.
Mereka pun mulai berbaris di lapangan menunggu sang kapten dan wakilnya keluar.
"Jungwon.."
"Oh? Hyung, Annyeonghaseyo" Sunghoon menghampiri Jungwon, dia mengusap rambut Jungwon.
"Hai Hyung!"
Ni-Ki mengangkat tangannya bertujuan untuk tos dengan Sunghoon. Sunghoon membalas tos Ni-Ki dengan senyuman lebarnya.
"Hyung.. kamu ikut basket juga?" Tanya Jungwon.
"Iya heheh, lumayan mengisi waktu luang" jawab Sunghoon.
Jungwon mengangguk mengerti.
"Selamat sore semuanya!"
Semuanya menoleh ke arah pria yang baru saja menyapa. Yup, dia adalah kapten dari Club' basket dan sebelahnya wakilnya.
Mereka pun memulai latihan ini, pertama-tama dimulai dari perkenalan terlebih dahulu.
"Namaku Lee Heeseung, anak kelas 12-1, kalian boleh panggil kak Hee, Bang Hee, atau apalah yang kalian suka.. asalkan manggilnya sopan."
Heeseung menatap Jungwon yang menatapnya juga.
"Sayang juga boleh kalo kalian mau" kata Heeseung sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Jungwon.
Semua kaum bawah alias bottom berteriak kegirangan membuat Jungwon pusing dengan suara mereka.
Selanjutnya perkenalan dari sang wakil.
"Hai, nama ku Jay."
Wow.. perkenalan yang sangat singkat.. Jungwon menatap Jay dalam. Jadi ini si ketua OSIS yang terdengar membosankan dan menyebalkan itu? Dia tidak tampan, masih tampanan Jungwon..
Ya itu lah yang ada di dalam pikiran Jungwon.
"Baiklah.. akan lebih baik kita mulai saja langsung. Kalian tunjukkan bakat kalian dalam basket agar aku bisa memasukkan kalian entah ke dalam pemain tambahan atau utama, oke? Persiapkan diri kalian" kata Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Name Of Love
FanfictionJungwon dan Sunoo adalah kembaran yang berbeda kepribadian. Jungwon dengan kenakalan nya dan Sunoo dengan kebaikannya. Jungwon yang dengan berani melawan orang-orang yang mengganggunya dan Sunoo yang merupakan orang yang tak tegaan sehingga membiar...