Part 31 (Flashback)

214 31 8
                                    

Sunoo membuka matanya secara perlahan. Dia berusaha menyesuaikan matanya dengan cahaya yang mengenai matanya.

Disana terlihat jelas Sunghoon yang dengan cepat menyadari bahwa Sunoo sadar. Dia beranjak dari duduknya dan menatap Sunoo.

"Sunoo-ya, kamu sudah sadar??"

Sunoo menatap Sunghoon, ekspresi nya terlihat kebingungan.

"Dimana aku??"

"Kamu sedang dirawat di rumah sakit. Tangan kanan mu patah dan kamu harus di rawat beberapa hari disini."

Sunoo terdiam sejenak, tangan kanannya patah? Dia bahkan tak menyadarinya. Sebenarnya dia menyadarinya saat berkelahi dengan pengawal Hwa-Rin.

Namun tadi dia pikir hanya lebam kecil dan dia harus fokus pada Jung-

"Jungwon mana?!"

Sunoo seketika menjadi panik mengingat Jungwon, adiknya. Dia berusaha bangkit dari tempat tidur nya namun sialnya di tahan oleh Sunghoon.

"Sunoo, kamu belum boleh banyak bergerak!"

Sunghoon menahannya namun Sunoo ingin bertemu adiknya itu.

"Aku ingin bertemu Jungwon!!" Kata Sunoo.

"Sunoo! Kamu harus banyak istirahat agar kamu cepat sembuh!"

Sunghoon menahan Sunoo kuat-kuat walaupun Sunoo berusaha keras melepaskan dirinya.

Cklek

"Sunoo"

Keduanya menoleh ke arah Taehyun dan Beomgyu yang baru saja datang. Sunghoon yang merasa Sunoo menjadi diam pun melepaskan Sunoo dan membiarkan Taehyun berlari ke dirinya dan memeluk anak sulungnya itu.

"Sunoo-ya.."

"Eomma, Jungwon-"

"Sunoo, kamu fokus sama kesembuhan kamu dulu ya?"

Sunoo mengernyit heran. Tak mungkin dia tidak peka dengan keadaan disini. Dia merasa bahwa orang-orang menghindari pertanyaannya tentang Jungwon.

Taehyun bahkan dengan cepat memotong perkataannya yang belum selesai.

"Terjadi sesuatu pada Jungwon?" Tanya Sunoo yang membuat semuanya diam disana.

"Sunoo-ya-"

"Jungwon tidak baik-baik saja kan?!"

Sunoo menyadari dan peka dengan semua ini. Dia menyadari bahwa terjadi sesuatu pada Jungwon dan Sunoo tidak diizinkan untuk mengetahuinya.

"Sunoo-" Taehyun hendak menjelaskan, namun tangannya di tepis kuat oleh Sunoo.

"Jawab aku! Bagaimana keadaan Jungwon?"

Sunoo terlihat marah. Emosinya tidak terkendali. Dia benar-benar ketakutan harus kehilangan adiknya.

"Sunoo.. kamu jangan banyak pikiran dulu.." kata Taehyun yang semakin menyulut emosi Sunoo.

"Kalian menyembunyikan kondisi Jungwon dari ku?! Beraninya kalian! Aku berhak untuk tau kondisi adikku sendiri! Beritahu aku!!"

Sunghoon dengan cepat menghampiri Sunoo dan memeluk pria itu walaupun pria itu mengerang marah dan memukulnya.

Sunghoon menekan tombol dokter di sebelah kasurnya sambil menahan Sunoo yang marah.

Selang beberapa saat dokter dengan para suster. Dokter dengan cepat berjalan menuju infus Sunoo dan menyuntikkan obat tidur untuk pria itu.

"Kalian tak bisa menyembunyikan kondisi Jungwon dariku! Katakan saja bagaimana kondisinya!"

In The Name Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang