5

359 20 3
                                    

"WOII KAS KAS SINI BAYAR " Teriak Jinan saat baru saja masuk ke dalam kelas.

"Eeeee ji gw ngutang dulu ya hehe lupa bawa uang nihh " Ucap temen mereka sebut aja selly.

"Gaada lo udah ga bayar 2 bulan ya njeng mana alasan itu mulu kalo sampe lo bisa jajan di kantin gw tagih lu " Ucap Jinan emosi.

"Jinan yang ganteng, pinter, baik hati, aku nanti aja ya bayar nya plissss " Ucap Fani dengan muka sok di imutin.

"Lo juga, gada nanti nanti S.E SE K.A KA R.A RA NG SEKARANG " Bales Jinan dengan emosi.

"Woii guru woii " Ucap salah satu temen mereka.

Murid pun segera masuk dan duduk ke bangku masing-masing. Jinan duduk dengan perasaan yang masih marah karena tidak ada yang membayar.

"Istirahat ku tagih " Ucap Jinan dengan volume yang di kecilin.

Ga lama guru bidang kesiswaan yang biasa bertugas untuk menyampaikan pengumuman pun masuk ke dalam kelas.

" Baik anak anak saya ingin menyampaikan pengumuman, nanti setelah pts kita akan mengadakan acara perjusami di kawasan bumi perkemahan dekat kapuas jadi tolong minta izin kepada orang tua kalian dan tolong tanda tangan sebagai ucapan setuju makasih " Guru tersebut pun keluar dari kelas dan di ganti dengan guru mapel mereka.

****

Bel istirahat berbunyi di sini lah saat nya Jinan meluncurkan aksinya untuk menagih uang kas.

"WOIII BAYAR GA KALAU GA MAU GW TUTUP PINTU KELAS SEBELUM KLEN BAYAR " teriak Jinan dan membuat satu kelas menganga.

"Jangan marah marah dong nanti gw cipok tu bibir " Ucap Rafa menggoda.

"Bacot anj inget author ni buat cerita tentang gw ma nathan bukan ma lo " Ucap Jinan.

"Anj nathan siapa sih ah "

" Ada deh, DAH CEPAT BAYAR"

Pasrah dengan Jinan yang sudah seperti banteng mereka pun membayar dan langsung keluar kelas.

Hari demi hari berlalu Jinan pun meminta izin ke orang tuanya untuk bisa ikut kemah karena 3 bestienya juga ikut dan alhamdulillah di izinin ehek.

Malamnya Jinan bersiap siap untuk berangkat besok tak lupa membawa peralatan yang memang harus di bawa, saat asik menyiapkan barang barang ada notif masuk di hapenya Jinan

-----------------------------------------------------------
Atan❤

Inan besok gue mo pergi ma
temen gw mungkin 3 harian
jadi sori kalo chat lo ga gue
bales


Gapapa kebetulan gue mo pergi
kemah juga hehe

Ohh oklah byee

Yaa
-----------------------------------------------------------

***

Besoknya Jinan berangkat terlebih dahulu ke sekolah karena berangkat nya emang bareng di sekolah baru ke bumi perkemahannya.

"Uyyy ji sinii barengann "

Ucap Fani dan Jinan hanya mengangguk dan hendak berlari ke arah Fani. Namun langkhnya terhenti karena tangannya di genggam seseorang.

Teman Online (BxB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang