Saat pulang sekolah Jinan langsung pergi ke kamarnya dan disana dia seakan tak percaya apa yang terjadi tadi du sekolah. Jinan berguling-guling di kasurnya dan berhenti saat bundanya tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu kamar Jinan terlebih dahulu. Jinan kaget karena ternyata bundanya menyaksikan ke saltingan Jinan sedari tadi.
"Kamu kenapa " Tanya bunda Jinan sambil tersenyum Sus.
" E-anu apa namanya anu " Jawab Jinan dengan gugup serasa di interogasi.
"Gosah gugup bunda dah liat kok, kamu kenapa salting kek gitu ada cowo yang jadi pacarmu kah " Ucap bunda Jinan sembari tertawa.
Jinan merasa malu dan menenggelamkan kepalanya dulu baru menjawab bundanya.
"Bukan, itu ada anak baru di sekolah Jinan, bunda tau kan Nathan yang sering Jinan ceritain nah dia pindah ke sini makanya Jinan salting " Jawab Jinan.
"Ohhh gitu yodsh kamu siap siap kita mo ke rumah tetangga baru, kebetulan itu teman mama " Setelah mengucapkan itu bunda Jinan langsung keluar dari kamar anaknya.
Jinan bengong bentar lalu bersiap siap mengenakan pakaian hoodie yang sedikit oversize di padukan dengan celana jeans biru panjang dan sepatu putih yang bagus sedangkan bundanya menggunakan pakaian rumahan biasa aja. Mereka pun pergi dan cuma beberapa langkah tiba disana. Jinan mengetuk pintu dan di bukakan oleh seorang ibu ibu seumuran bundanya. Bunda Jinan pun langsung memeluk orang itu yang merupakan sahabatnya sewaktu SMA dulu.
"Ya ampun Vina dah lama ga ketemu haha " Ucap ibuku kepada orang itu yang ternyata namanya Vina.
"AAAAAA WANDA dah lama ga ketemu ihhh, eh ini anakmu awww ganteng banget tinggi " Ucap tante Vina kepada bunda dan Jinan, jujur saat di puji Junan salting tapi Jinan harus memakai wahah cool ku eak.
"Bentar ya nda ku panggil anak ku dulu dia ada di atas " Tante Vina pun berjalan ke tangga dan menaikinya.
Disitu bu Wanda menjelaskan kalo tante Vina dan bu Wanda adalah bestie sewaktu SMA bersama suaminya bu Vina juga tapi saat lulus tante Vina sama om suryo mengambil sekolah kedokteran di Jawa dan mereka berpisah dan sempat lost kontak tapi beberapa bulan lalu kontakan lagi gegara bu Vina mencari rumah disini dan bu Wanda memberi tahu bahwa sebelah rumah Jinan ada rumah yang di jual. Kira kira gitu lah.
Ga lama Tante Vina datang bersama anaknya dan disitulah mata Jinan melotot seketika ketika melihat siapa anak tante Vina.
"Lohh Nathan " Ucap Jinan tak percaya.
"Lahh Jinan " Ucap Nathan ga percaya juga.
"Lohh "
"Lahh "
"Lohh "
"Lahh "
"Lohh "
"Lahh "
"Lohh "
"Lahh "
"Lehh kalian saling kenal " Tanya bu Vina, kami berdua hanya mengangguk. Bu Vina terduduk dan ketawa ternyata dunia ini sempit kedua anak mereka aja saling kenal haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Online (BxB) | END
RomanceHOMOPHOBIC DILARANG KE SINI!! "Lo suka ma gue? " "E-engga " "Bohong " "Be-emhhh" .... Bottom : Jinan Top : Nathan Dilarang plagiat kalo nama tokoh dan alur cerita hampir mirip dengan cerita itu hanya kebetulan Start : 28 Oktober