Nathan pov on ~~~
Hari ini 3 minggu sebelum gue ketemu ma Jinan ehekk. Duhhh ga sabar dehh ketemu ma bestie gw yang mo setahun walau onlen sih but it's okay lahh kan kita harus temenan ma sapa aja UwU dah dah sekarang gue mo chat Jinan dulu nanya dia sekolah dimana kelas mana soalnya gue mo sekelas ma bestie gue. Btw btw klen gosah mikir gue suka ma Jinan gue masih suka cewe...... mungkin :v.
-----------------------------------------------------------
JinanJiii oiii
Hah ngapa
Mo nanya elah
Yodah tanya ajaa
Lo sekolah di sanggau kan
SMP mana? kelas apaIye di sanggau, di SMP
Kuda Kayang kelas 8AOhh oke thanks bye
Mabar yu
G
Dihh ko gitu
Ga duluu
Oke lah
-----------------------------------------------------------
Dah gitu aee, jujur gw pen mabar tapi sengaja nolak soalnya mo ngejauhin dulu ceritanya sampe gw pindah ke sono awokkkk.
"Nathannnnnn Dylan nyariin tuhh "
Teriak mama gue ni fix, ya udah lah gue mo siap siap , btw Dylan ngajak gue buat ke rumah sakit jenguk teman kelas kami ada yang masuk RS gegara di gigit ikan mati, aneh kan gue juga ngerasa aneh wkwkwk yaudah lah mo gimana lagi ehekkk. Udah dulu nge bacot nya saatnya berangkat, ga lupa salim mama dulu, Dylan juga.
"Assalamu'alaikum ma Nathan pergi dulu "
"Assalamu'alaikum juga tan "
"Waalaikumsalam hati hati ya "
Sebelum ke sana gw nyuruh Dylan mampir dulu ke supermarket soalnya gue mo beli cemilan ma buah, masa jenguk ga bawa buah tangan ya gak.
****
Ceritanya dah sampe ke rumah sakit, aku ke resepsionis nanya kamar temen gue dimana btw namanya Jamal. Udah dapet langsung deh kesana. Jujur seram anj gue nge lihat sekelebat bayangan gitu kek ngikutin gitu ihhhhh merinding. Singkat cerita sampe di kamarnya Jamal di sana dah ada beberapa teman kami juga.
"Ehh klen berdua datang juga kirain lupa " Si Jamal.
"Gak lah yakali lupa ma lu " Gue.
"Oh yodah duduk gihh " Jamal
"Btw kami bawain buah tangan nih " Ucap gue sambil menyimpan keranjang buah di meja samping kasur Jamal. Disana kami ngobrol dulu bentar, lalu masuk ke pembahasan kenapa si Jamal bisa masuk RS.
"Oy mal lo kok bisa masuk RS gimana ceritanya " Tanya Dylan.
"Di gigit ikan mati " Jawabnya
"Ga bahaya ta "
"Mboh "
Cukup lama kami ngobrol sampai gue merasa lapar ga makan dari semalem aWok :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Online (BxB) | END
RomanceHOMOPHOBIC DILARANG KE SINI!! "Lo suka ma gue? " "E-engga " "Bohong " "Be-emhhh" .... Bottom : Jinan Top : Nathan Dilarang plagiat kalo nama tokoh dan alur cerita hampir mirip dengan cerita itu hanya kebetulan Start : 28 Oktober