10

278 14 0
                                    

Tok tok tok

Seoarang anak perempuan mengetuk pintu kelas Jinan dan mencari cari mana orang yang menjadi tujuannya.

"Permisi kak, yang namanya Jinan dimana ya" Ucap anak itu dengan sopan.

"Tuhh yang lagi ngambek " Ucap Fani sambil menunjuk Jinan.

"Kak Jinan " Teriak anak itu.

Jinan menoleh dan langsung berdiri lalu berjalan ke arah anak itu.

"Ada apa put " Ucap Jinan, dia sudah kenal dengan anak itu karena dia merupakan salah satu anggota OSIS.

"Di panggil bu mil ke ruang ekskul dance kak " Ucap puput lalu pergi.

Nathan kepo langsung meluncur ke arah Jinan dan menanyakan kenapa anak itu mencari dia.

"Itu siapa, dan kenapa " Tanya Nathan.

"Puput, dia ke sini karena aku di panggil bu mil, gatau kenapa " Jawab Jinan.

"Ohh yodah sana, kalo udah kasihtau gue yekk " Bales Nathan sambil mengusap pipi Jinan.

"Ekhemm, klen ni bucin mulu eneg gue 2 bulan lihat klen bucin mending jadian " Ucap Fani kepada mereka berdua.

"Gue masih normal ya njeng haha " Jawab Jinan, Nathan hanya mengangguk aja.

"Gue sumpahin klen berdua belok lalu jadian HAHA dahhh sana ntar di marahin bu mil mampus " Ucap Fani.

Jinan yang tersadar pun langsung berlari ke ruang ekskul dance meninggalkan Nathan dan Fani berdua. (Laurie sama caca masih nongki di kantin ges) .

Karena gamau canggung Nathan membuka pembicaraan dengan Fani.

"Fan mo nanya boleh? " Tanya Jinan.

"Lo aja dah nanya haha "

"Gue serius njir "

"Oh yodsh cepet "

"Gue masih bingung ma anak yang sebangku ma caca, Rafa kan namanya "

"Ho'oh Nape "

"Dia pernah ada hubungan ma Jinan? "

"Gaada sihh, tapi Rafa pernah nembak Jinan terus di tolak dan mereka kek perang Dingin sampe lo datang "

"Ohh pantes dia natep gue kek dendam "

"Lagian lo nempel mulu ma Jinan "

"Jinan lucu sihh kan suk ehhh bodoh "

"Hahaaa jujur aja lu suka kan "

"Gak gue normal, gue lagi suka ma cewek "

"Njirr, Jinan dengar pasti sakit hati "

"Ah masa "

"Iye "

"Dia suka na gue ? "

"Gakk gatau "

"Hemm yodah lah, lo mau tau siapa cewe yang gue suka? "

"Siape siape "

"Dia itu.... "

"Sapee njing "

"Hanna newpants "

"Bejirr au ah "

"Haha "

Sementara di ruang ekskul dance Jinan di panggil karena harus melengkapi acara festival tahunan sekolah mereka. Di festival itu seluruh kelas memamerkan stan jualan mereka dan biasanya ada penampilan dari beberapa ekskul di sekolah mereka. Kali ini ekskul dance ikut serta dengan menampilkan lagu Cry For Me - Twice.

Teman Online (BxB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang