❝𝗢𝗟𝗗 𝗠𝗔𝗡❞

12.1K 204 52
                                    

Derap kaki di sepanjang trotoar jalan masih terdengar. Meninggalkan jejak di atas genangan air hujan sore tadi yang mengguyur gemerlapnya Kota Las Vegas. Sepatu kets berwarna putih yang dipakai pun tak dihiraukan meskipun harus terkena air.

Seorang remaja belia berambut coklat lepek masih tergesa-gesa menyusuri jalan pulang. Mengencangkan kedua sisi jaket parasut tanpa ritsleting-mencegah angin masuk-mengingat saat ini angin malam begitu menusuk tulang.

Dalam kepanikan gadis tersebut masih berharap keselamatan.

Rasa penasaran pun sudah tak dapat terbendung. Menoleh ke belakang menjadi pilihan. Menangkap seorang pria yang menjadi sumber masalah. Ia tampak menghentikan langkah; seolah ingin menciptakan jarak. Samar-samar kepulan asap masih mengepul dari mulutnya tatkala menghela napas.

Remaja itu pun kembali melangkah dan lebih cepat. Berusaha untuk berlari nyatanya kedua kaki seolah terbelenggu. Cemas, panik, kesal serta takut berpadu. Kalut di saat bersamaan. Memaksakan kedua tungkai kaki untuk berlari sebelum berbelok di ujung trotoar.

Langkahnya cukup cepat menapaki trotoar yang basah. Berbelok lalu tersentak tatkala dirinya hampir saja menabrak seseorang yang berdiri tegap dengan seringai mengerikan.

"Argh!"

Gadis itu menjerit ketika pergelangan tangannya dicengkeram erat. Terasa sangat dingin. Tak ada pilihan lain, ia harus bertukar pandang bersama pria aneh serta berbahaya di hadapannya saat ini.

Semakin dalam menyelam ke balik netra beriris terang tersebut, kepingan kejadian lalu kian menyerang. Rasa trauma kembali mendesak. Sesak pun terasa seperti dikoyak.

"Kamu pikir kamu dapat melarikan diri dariku, huh?" Suaranya sangat berat-menusuk indera pendengaran. Kepulan asap kembali mengepul samar-samar.

"Kamu mau lari ke mana Sayang, hm?" Seringai licik terpatri di rupa. Kembali memberikan rasa intimidasi yang membuat remaja di hadapannya terasa terkurung lagi untuk ...

... kesekian kali.

hi! ini christian! kamu baru saja selesai membaca pembuka buku saya yang baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hi! ini christian! kamu baru saja selesai membaca pembuka buku saya yang baru. bagaimana, kamu suka?

saya harap kamu mau menemani buku saya ini untuk kedepannya. tolong kasih vote serta komen sebagai bentuk dukungan.

terima kasih sudah membaca, jika berkenan bantu share buku ini ya agar banyak orang yang tahu

besok mau baca chapter satu? tapi sebelumnya ke sini dulu, spam next yang banyak di sini >>>

see you in the next chapter! have a great day!

best regards;
-christian

𝐎𝐋𝐃 𝐌𝐀𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang