Jaemin sampai di tempat yang di beritahukan oleh mamah nya. Kini ia berada di depan sebuah rumah mewah yang letaknya lumayan jauh dari hingar bingar perkotaan.
Sudah setengah jam jaemin hanya diam di dalam mobil nya sambil memperhatikan rumah mewah itu.
Ia masih belum percaya dengan apa yang mamah nya infokan soal orang yang mirip renjun itu. Itu sebabnya jaemin memilih untuk tetap menyembunyikan keberadaannya dan ingin memastikan apa benar itu renjun atau hanya mirip saja.
Tak lama kemudian, sebuah mobil sport berwarna hitam keluar dari rumah itu yang membuat jaemin langsung sigap menyalakan mobil nya untuk mengikuti mobil sport itu. Jaemin yakin kalau yang ada di dalam mobil itu adalah orang yang saat ini sedang jaemin fikirkan.
Jaemin mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi karena mengimbangi mobil yang dia ikuti.
"Sial. Harusnya gue bawa mobil gue." Umpat jaemin merasa menyesal karena sudah membawa mobil mamah nya yang ternyata harus di kendarai dengan kecepatan tinggi seperti ini.
Tanpa di duga, mobil mewah itu berhenti di jalanan sepi yang berada tak jauh dari lautan.
Jaemin yang tidak menyangka dengan pemberhentian mendadak itu akhirnya memberhentikan mobilnya tak jauh dari mobil hitam itu.Jaemin yakin, orang yang ada di dalam mobil mewah itu pasti tau kalau jaemin mengikutinya sejak tadi.
Jaemin pun dengan sangat tenang keluar dari mobilnya.
Tak lama setelah itu, seseorang keluar dari mobil mewah itu dan langsung melihat ke arah jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE | Hyuckren [END]
Teen FictionSesuatu yang kau anggap berharga justru bisa menjadi penyebab luka terparah dalam hidupmu.