Sesuai perintah haechan, anak bloodies bisa dengan mudah membawa jisung ke gudang belakang kampus mereka.
Kini jisung terlihat tak sadarkan diri dengan posisi tangan yang terikat di atas kepalanya.
"Lo mau apain bocah ini chan?" Tanya jeno penasaran pada apa yang akan haechan lakukan.
"Thanks yah. Lo semua boleh keluar, biar gue yang ngurus sisanya." Bukannya menjawab pertanyaan jeno, haechan justru malah menyuruh keetiga temannya untuk keluar.
"Jangan keterlaluan chan. Kayanya dia lumayan deket deh sama renjun." Ujar mark sebelum melenggang keluar dari gudang itu.
Haechan hanya menghembuskan nafas kasar mendengar peringatan dari mark. Kemudian jeno dan jaemin pun ikut keluar bersama mark membiarkan haechan melakukan apa yang dia inginkan.
Haechan perlahan mulai mendekat ke arah jisung dan berjongkok tepat di hadapan jisung untuk melihat wajah orang yang berani menyentuh milik nya.
"Maafin gue cil. Tapi gue ga suka liat renjun tersenyum ke cwk lain apalagi sampai meluk kaya tadi. Walaupun gue tau renjun yang meluk lo duluan. Tapi gue ga mungkin bisa nyakitin renjun. Jadi terpaksa lo yang harus nerima akibatnya."
Haechan kembali berdiri lalu melepas kalung yang dia pakai untuk kemudian melilitkannya ke telapak tangannya.
Setelah itu, kalian pasti sudah bisa menebak apa yang di lakukan oleh haechan pada jisung yang tidak tau apa apa itu.
Berharap saja jika haechan tidak hilang kendali yang mengakibatkan jisung bisa kehilangan nyawanya. Karena dari semua anak bloodies, haechan lah yang paling tidak kenal ampun. Dia tidak akan berhenti sampai dia benar benar puas.
*****
Renjun baru saja sampai di rumah setelah menyelesaikan kegiatannya hari ini. Dia benar benar meras sangat lega karena sejak tadi pagi dia tidak melihat haechan dan kawan kawan nya. Itu benar benar membuat mood renjun sangat baik. Ditambah lagi tadi dia bertemu dengan jisung. Itu semakin membuat mood renjun naik di tingkat paling atas.
Baru saja renjun akan pergi ke kamar mandi untuk membersihakan diri, tiba tiba saja ponselnya bergetar pendek yang menandakan ada pesan yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE | Hyuckren [END]
Fiksi RemajaSesuatu yang kau anggap berharga justru bisa menjadi penyebab luka terparah dalam hidupmu.