Setelah kembali dari makam Lucas, Yeonjun dan Mark memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.
Seperti biasanya, keadaan rumah sangat berantakan karena ulah sang ayah yang marah karena mabuk, karena muak dengan suasana rumah Mark segera berlari menuju kamarnya.
"Cas? Lu ga kangen kita gitu? Tidur mulu. " Ucap Mark sambil memandang foto Lucas dan dirinya yang saling merangkul satu sama lain.
Kekehan ringan keluar dari mulut mark mengingat semua candaan seorang Huang Lucas yang kini tidak akan berada di sisinya lagi.
Mark memilih untuk menghabiskan waktunya itu untuk tidur siang berharap tidak ada masalah yang terjadi,
Mark tertidur pulas di kamarnya layaknya seorang anak kecil meringkuk di kasur. Soo cute <3
***
Di sela tidur mark yang damai, di depan pintu Mark ada seseorang pria jangkung berdiri di depan mark geram akan sifat anaknya.
"Lee Mark!" Ucap Pria Jangkung itu sambil menggedor gedor pintu kamar mark yang terkunci.
Kesabaran pria itu dengan cepat gabisa dan amarahnya sudah meluap luap.
Brak!
Kamar Mark berhasil di dobrak oleh sang ayah, Mark yang tidak tau apa dan kepalanya yang sangat pusing hanya diam menatap ayahnya.
Ayahnya yang semakin geram akan tingkah sang anak pun tak segan segan untuk memukulnya dengan botol alkohol yang dia pegang.PRANG!
Kaca itu pecah dan tepat terkena pada kepala Mark, sungguh beruntung Mark saat botol itu hampir terkena pada kepalanya ia segera melindungi kepalanya dengan tangan dan selimut yang ia pegang.
Sakit tapi tidak sesakit terkena secara langsung.
"Papa ini apa apaan sih?" ucap Mark dengan kesal.
"Sopan lah kamu Mark, aku ini ayahmu!"
"Ya ya terserah, jadi ada apa ayah ke kamarku?"
"Bersihkan ruang tamu, ada tamu yang akan datang. Ayah harap kamu cepat memberihkannya atau kamu tidak ayah kasih makan."
Mark mau tak mau akhirnya membersihkan ruang tamu, ntah siapa tamu yang di anggap special oleh sang ayah, yang di pikirkan mark saat ini hanyalah kebersihan dan mendapatkan makanan.
👀‼️
I'm so sorry guyss, telat banget updatenya
Doakan penulisan lancar yaa
11/11/2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Mark Lee [END]
Humor"aku tak punya banyak cinta, namun aku akan membagikan cintaku pada mereka yang berhak bahagia" -Mark Lee Keluarga yang bisa dianggap jauh dari kata 'cemara'. Mark harus tinggal dengan seorang ayah yang dalam tanda kutip 'kasar'. Lebam? Sudah menja...