"Jun, maaf gue selalu repotin lo.." ucap Mark
"Udah elah gapapa, mama juga seneng gue ada temennya." Ucap Yeonjun dengan santai.
Kekehan kecil keluar dari mulut Mark.
"Sepi bener kalau cuma berdua di rumah lo" Ucap Mark.
"Gapapa lah kan bisaaa..."
"Bisa apa anjir!?"
"Bisa gossip" cengiran terukir di bibir Yeonjun.
Hayoo mikir apaan?? Hapus pikiran kotor kalian yee!! ;)
"Gajelas lu" Ucap Mark mengalihan pandangannya, pipinya memanas.
"Eh nginepnya sekalian ajak cebol yok?" tanya Mark yang diangguki setuju oleh Yeonjun.
Beberapa menit menunggu akhirnya oknum Seo Changbin datang ke rumah Yeonjun.
"Misi paket" Ucap Changbin.
"Maaf ga nerima pengamen!!" Ucap Yeonjun sukses membuat Changbin mendecak kesal.
"Mana ada pengamen seganteng gue" kesalnya.
Mark hanya menatap mereka dengan tawa khasnya, mengundang tawa kedua orang itu yang sebelumnya saling bertatapan tajam.
***
"Changbin bego, ngapain lu rebus air di wajan hah?!" Teriak Yeonjun menggema di seluruh dapur.
"Diem anjirr gara gara lu berdua tangan gue kena pisau kan" Dengus kesal Mark menatap tajam dua insan di depannya yang sekarang sedang beradu pandang.
Melihat Changbin dan Yeonjun terus terusan beradu pandang dengan tatapan kosong.
"Tatep tatapan mulu awas nanti ciuman" Canda Mark.
"Najis najis najis" ucap Yeonjun berbalik badan menjauh dari Changbin.
Mark tertawa semakin terbahak bahak karena hal itu.
Changbin hanya menunjukkan senyum tipis.
Sus 👀
***
"Puih! Lu masak telor apa masak garam sih anjir? Asin banget anjir kebelet nikah lu?" Ucap Yeonjun
"Iya." jawab sang pelaku (Changbin)
"Mau nikah sama siapa lo anjir?!"
"Sama lo"
"Pffttt... Uhuk uhuk uhuk" -Mark
"Canda canda aelah, tegang amat muka lo, gue masih normal kali."
"Gue udah shock cok"
"Gara gara lo bin, gue keselek"
Yeonjun dan Changbin menatap mark, mata dan hidung nya memerah dan nasi berantakan di pinggir bibir nya.
"Bh-bhahahahahaha" Ucap Changbin, ngakak banget tuh keknya :)
Di lanjut oleh tawa Yeonjun. Sang korban hanya bisa mendengus kesal dan meminum air di gelasnya hingga habis tak bersisa.
Dan makan malam itu berlanjut dengan komenan pedas Yeonjun akan telur buatan Changbin yang terlalu asin.
Padahal telur Mark baik baik saja, mungkin Changbin ingin mengerjai Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Mark Lee [END]
Humor"aku tak punya banyak cinta, namun aku akan membagikan cintaku pada mereka yang berhak bahagia" -Mark Lee Keluarga yang bisa dianggap jauh dari kata 'cemara'. Mark harus tinggal dengan seorang ayah yang dalam tanda kutip 'kasar'. Lebam? Sudah menja...