Kim Taehyung kini baru pulang dari luar negeri dia kembali ke Korea setelah 3 bulan ada di jepang mengurus semua pekerjaannya karena memang dia memiliki perusahaan Dimana-mana tak heran jika dia selalu pergi keluar negeri.
"Jaehyun setelah ini jadwal ku apa?."Tanya nya pada tangan kanannya yang sudah 7 tahun kerja bersamanya.
"Jadwal tuan selanjutnya adalah pergi ke Yonsei university tuan."jawab jaehyun.
"Baiklah."
Sedangkan namja manis dan cantik itu sedang istirahat dikantin bersama temannya Jeon Jungkook namja cantik itu kuliah di Yonsei university karena dia bekerja untuk bisa masuk ke kampus elit itu dan juga dibantu oleh sahabatnya bambam dan Lisa yang membantu Jungkook masuk ke universitas bersama mereka karena mereka memang tidak bisa dipisahkan dari sekolah menengah.
Setiap kali Jungkook juga kesulitan ketika harus membayar biaya kuliahnya tapi sesekali kedua sahabatnya itu yang membantunya itu karena dirinya bukan dari keluarga yang kaya tak seperti kedua sahabatnya yang anak orang kaya bambam dan Lisa tidak perlu bekerja seperti dirinya.
Kedua orang tua Jungkook sudah tiada karena kecelakaan kini Jungkook hanya hidup sebatang kara saja walaupun bambam dan Lisa anak orang kaya mereka tidak pernah malu berteman dengan kookie.
"Lili kookie ingin susu pisang."ujar Jungkook pada Lisa dengan mata yang berkaca-kaca sambil menunduk Lisa sudah hafal kalau kookie seperti itu pasti sebentar lagi menangis.
Lisa gelapan melihat kookie seperti ingin menangis karena Lisa lupa tidak membelikan kelinci buntal nya ini susu pisang.
"Kookie, maaf ya Lili lupa membelikan kookie susu pisang."ujar Lisa dengan penyesalan dimatanya.
"Yah,,,, artinya kookie tidak minum susu pisang untuk hari ini."wajah imut sudah memerah karena menahan tangisnya.
Biasanya setiap hari Lisa akan selalu membelikan susu pisang untuk kookie dan menaruhnya di botol dot untuk kookie karena kookie masih suka minum di botol dot kalau tidak seperti itu maka kookie akan rewelll sepanjang hari.
"Maafkan lili ya kookie besok Lili janji akan membelikan susu pisang untuk kookie jangan sedih lagi ya dan maafkan lili."ujar Lisa setelah itu membawa kookie kedalam pelukannya karena Lisa sudah menganggap kookie seperti adik kandungnya sendiri mengingat dia hanyalah anak tunggal di keluarganya.
"Iyah tidak apa-apa lili hiks."ujar Jungkook dengan nada bergetar.
Taehyung kini sudah sampai di Yonsei university taehyung turun dari mobilnya dan setelah itu melangkahkan kakinya masuk kedalam universitas itu dengan jaehyun di belakangnya.
Taehyung ke Yonsei university Hanya bertemu dengan pemilik kampusnya.
"Selamat datang tuan Kim."ujar pemilik kampus itu.
"Hmm."sahut taehyung dingin.
Setelah berbincang-bincang cukup lama taehyung diajak berkeliling kampus nya hanya sekedar untuk melihat-lihat saja taehyung aslinya malas sekali tapi dia tetap berjalan mengikuti pemilik kampus itu dan juga jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim's Little Baby
RomanceKim taehyung seorang CEO sekaligus mafia terbesar yang ditakuti di seluruh dunia sikapnya yang dingin dan cuek dan jika sedang membunuh tidak ada rasa belas kasihan sama sekali baik pria ataupun wanita, semua perempuan tergila-gila padanya tapi dia...