33🐰🐯

3.9K 219 82
                                    

Happy reading.........semuanya🌹🌹

🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🐰
🐯
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹
🌹

_________________🐰🐯________________









Taehyung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi dia tidak peduli dengan apapun lagi saat ini dia hanya ingin membalas perbuatan jalang itu.

Karena dirinya dia harus kehilangan kookie nya karena nancy dia harus berpisah dari kookie taehyung sangat membenci nancy.

Setelah sampai di mansion nya taehyung langsung menuju ruang bawah tanah dimana ada Nancy disana dengan keadaan terikat taehyung sengaja menggantung wanita itu.

"Turunkan!."perintah taehyung pada jaehyun.

Dan jaehyun langsung menurunkan nancy hingga nancy saat ini berdiri tepat di hadapan taehyung nancy Masih tidak apa-apa karena taehyung tidak memperbolehkan bodyguard nya menyiksa nancy karena dia sendiri yang akan menyiksanya dengan tangannya sendiri.

"Ambilkan aku cambuk!."bentak taehyung hingga membuat tubuh nancy gemetar ketakutan.

Jaehyun langsung mengambilkan cambuk dan langsung memberikannya pada taehyung.

Tanpa aba-aba taehyung langsung mencambuk nancy dengan brutal karena dia sangat emosi saat ini karena nancy dia harus kehilangan kookie bayinya.

Taehyung meluapkan seluruh emosinya pada nancy mencambuknya tanpa ampun.

Ceplas

"Karena jalang seperti dirimu aku harus kehilangan bayiku sialan hah!!."ujar taehyung berteriak.

Ceplas

"Kenapa kau harus datang kembali ke hidupku sialan."ujar taehyung lagi.

Ceplas

"Aku lebih baik kehilangan orang seperti dirimu daripada harus kehilangan bayiku."taehyung benar-benar sangat marah saat ini.

Dia mencambuk nancy seperti orang kesetanan dia tidak peduli kalau yang sedang dia siksa adalah seorang wanita saat ini.

"Katakan padaku bagaimana agar kookie ku kembali padaku KATAKAN!!."

"Hiks hentikan taehyung ini sangat sakit aku mohon hentikan Itu Hiks."ujar nancy dia sudah tidak kuat taehyung Terus saja mencambuknya tanpa ampun.

"RASA SAKITMU TIDAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN AKU JALANG KAU MEMBUNUH KEDUA ORANG TUAKU DAN SEKARANG KAU MEMBUAT ORANG YANG SANGAT AKU CINTAI PERGI DARIKU!!!."

Setelah puas mencambuk nancy Taehyung meminta pisau kesayangannya pada jaehyun.

"Berikan padaku sekarang juga."dan jaehyun langsung memberikan pisau milik taehyung padanya.

Dengan santainya taehyung berjalan mendekati nancy yang duduk lemas di lantai Taehyung berjongkok di depan nancy itu membuat nancy ketakutan sekarang.

Dan taehyung langsung menyayat lengan nancy lalu naik ke pipinya.

"Aku suka ini."gumam taehyung sedangkan nancy sudah berteriak kesakitan karena taehyung menyayat pipi dan Lengannya.

Setelah puas menyiksa nancy taehyung pergi begitu saja dari ruang bawah tanah meninggalkan nancy yang tergeletak di lantai.

Taehyung masuk kedalam kamarnya tapi ingatannya kembali melihat kookie yang sibuk bermain di kamarnya dan juga biasanya akan sampai tertidur di karpet tebal yang ada di bawah ranjangnya.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang