11🐰🐯

4.8K 218 7
                                    

Bibi song membalas pelukan kookie walaupun sebenarnya bingung ada apa antara tuannya dan kookie.

"Bi kookie tidak ingin melihatnya bi usir dia bi kookie takut padanya Hiks."ujar Jungkook dengan tangan yang meremas baju belakang bibi song.

Bibi song yang disuruh mengusir tuanya sendiri tentu saja bingung harus bagaimana dan dia juga tidak mungkin melakukannya sekalipun yang menyuruh nya adalah Jungkook.

"Tuan kookie tidak boleh begitu dengan Daddy bukankah tuan kookie menyayangi Daddy Tae."ujar bibi song.

"Tapi kookie takut bi hiks."tubuh mungil kookie Bergetar hebat taehyung yang melihatnya sangat sedih kejadian kali ini cukup mengguncang kookie lihatlah bahkan tubuhnya sampai bergetar seperti itu.

"Tidak apa bibi song aku akan keluar tolong jaga kookie untukku."setelah mengatakan itu taehyung keluar dari ruangan Jungkook bukan pulang taehyung Hanya duduk di kursi depan ruangan Jungkook.

"Sudah cup jangan menangis lagi ya tuan kookie."bibi song menghapus air mata kookie dengan lembut.

Sudah 2 Minggu kookie dirawat dan besok sudah boleh pulang dan selama itu juga taehyung tidak pernah menyentuh kookie karena takut akan semakin membuat kookie takut.

Taehyung selalu menemani kookie walaupun tidak masuk kedalam ruangan kookie taehyung berada di luar ruangan kookie ditemani jaehyun.

"Tuan kookie boleh bibi bicara."ujar bibi song.

"Iyah bi ingin bicara apa?."Tanya jungkook.

"Apa tuan kookie tidak kasian melihat tuan taehyung?."Tanya bibi song.

Jungkook menundukkan kepalanya dia sangat menyayangi daddy nya itu tapi perasaan takut nya selalu mengalahkannya.

"Tuan taehyung selama tuan kookie dirawat tidak pernah pulang ke mansion dan tuan selalu tidur di kursi depan ruangan tuan kookie walaupun tuan taehyung tidak pernah masuk kedalam ruangan tuan kookie tapi tuan taehyung selalu menjaga tuan kookie."ujar bibi song.

"Apa kookie jahat pada Daddy bi hiks."kookie menangis karena kookie mengira taehyung selalu pulang dan tak pernah menemaninya disini karena memang sudah 2 Minggu ini kookie tidak pernah bertemu dengan Daddy nya dia rindu Menatap wajah Daddy nya.

"Tidak tuan kookie tidak jahat Hanya takut kan? Setiap pagi tuan taehyung tetap pergi ke kantornya dan malamnya langsung kesini tanpa pulang dulu ke mansion."

"Walaupun tuan jaehyun mengajak tuan taehyung agar menginap di hotel saja tapi tuan taehyung selalu menolaknya hanya karena ingin dekat dan menjaga tuan kookie."

Jungkook semakin terisak dia merasa bersalah pada Daddy nya sekarang.

"Besok kan tuan kookie boleh pulang jadi harus minta maaf sama Daddy ya tuan taehyung juga sangat menghawatirkan anda tuan kookie."ujar bibi song.

"Iyah bi nanti kookie akan meminta maaf pada daddy."

"Baiklah Sekarang tidur ya ini sudah malam."saat bibi song akan menyelimuti kookie, kookie menghentikan tangan bibi song.

"Ada apa tuan kookie?."tanya nya heran.

"Bi boleh kookie melihat Daddy."ujar Jungkook.

Bibi song tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

"Tapi jangan diganggu ya tuan kookie karena kata jaehyun tuan taehyung kelelahan."ujar bibi song.

"Baik bi kookie tidak akan mengganggu Daddy kookie hanya ingin melihat Daddy saja."kookie melangkahkan kakinya menuju pintu yang disana ada sebuah kaca kookie melihat taehyung dari kaca tersebut tidak keluar dari ruangan kamar inapnya.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang