26🐰🐯

4K 206 44
                                    

Seseorang itu tersenyum ketika melihat wajah taehyung yang sangat kaget menatapnya.

"Jangan kau pikir aku tidak tau apa yang sudah kau lakukan kepada adikku dibelakang ku Kim taehyung sialan."ujarnya menatap tajam taehyung.

"Hyung aku___."

"Simpan penjelasan tidak bergunamu itu karena aku muak mendengarnya."selanya memotong pembicaraan taehyung.

"Bukankah sudah aku peringatkan padamu waktu itu jika sekali lagi kau menyakiti adikku maka aku akan membawanya pergi jauh dari hidupmu."tambah nya lagi ya seseorang itu adalah Yoongi.

"Adik?? jangan bercanda padaku Hyung kau tidak bahkan tidak punya hubungan apa-apa dengan nya dan kau tidak berhak membawanya pergi dari ku."ujar taehyung meremehkan yoongi.

"Justru kau yang tidak mempunyai hak atas adikku taehyung keparat."balasnya.

"Berhenti memanggilnya adikmu Hyung apakau sebenarnya telah menyukai Baby ku secara diam-diam selama ini hah!?."Tanya nya kesal karena yoongi selalu menyebut kookie adalah adiknya.

"Jika aku menunjukkan kebenarannya apa kau masih bisa tersenyum seperti sekarang taehyung."ujar yoongi dengan santainya sedangkan taehyung mengernyit kan dahinya heran dan bingung.

"Apa yang kau maksud Hyung jangan bertele-tele padaku."jawab taehyung tidak sabaran.

"Bagus aku suka orang yang tidak bertele-tele seperti dirimu itu, karena aku orangnya juga tidak suka bertele-tele jika membahas hal yang serius."

"Jadi?? apa yang ingin kau coba katakan padaku Hyung?."

"Aku ingin mengatakan kalau kookie adalah adik kandungku yang selama ini hilang taehyung."taehyung tentu saja terkejut bukankah waktu taehyung melihat seluruh data-data kookie kalau kookie hidup sebatang kara selama ini lalu sekarang apa lagi ini.

"Tidak mungkin Hyung jangan bercanda padaku."ujarnya.

"Siapa yang sedang bercanda padamu taehyung."balasnya sengit.

"Karena aku sudah melihat sendiri data-data kookie Hyung jadi tidak mungkin kau adalah kakak kandungnya."

"Terserah kau ingin percaya atau tidak padaku taehyung yang jelas aku adalah kakak kandungnya."ujar yoongi tidak mau kalah juga.

Setelah mengatakan itu Yoongi pergi ke ruangan dokter agar segera memindahkan kookie ke ruang VIP karena dia ingin melihat adik kecilnya dia rindu pada kookie.

"Ini tidak mungkin."gumam taehyung dia masih shock dengan apa yang dikatakan yoongi padanya.

"Tolong segera pindahkan pasien yang bernama kookie ke ruangan VIP karena kalau dia masih didalam UGD aku tidak bisa menjenguknya."ujar yoongi pada dokter yang menangani kookie tadi.

"Baik tuan min akan segera saya lakukan."balas dokter itu hey dia juga tau siapa itu seorang min Yoongi CEO yang terkenal juga kedudukannya Setara dengan kedudukan taehyung.

"Aku ingin sekarang cepat dilakukan."perintah yoongi.

"Baik tuan."setelah itu yoongi keluar dari ruangan dokter itu dan kembali menemui taehyung yoongi tidak akan pernah meninggalkan kookie dengan taehyung.

"Sekarang pergilah kehadiranmu tidak dibutuhkan lagi disini."ujar yoongi pada taehyung.

"Tidak aku ingin menunggu sampai kookie sadar Hyung."keras kepala memang.

"Pergilah sebelum aku menghajar mu disini temanilah  jalang mu itu."

"Dia bukan jalang Hyung!."ujar taehyung tak terima dengan perkataan yoongi.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang