29🐰🐯

3.9K 199 86
                                    

Jungkook mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dia tidak peduli jika didepan sana dia akan menabrak mobil atau kendaraan lainnya jungkook sangat emosi saat ini.

"Aku sungguh sangat membencinya Kim sialan itu."gumam Jungkook.

Yang Jungkook khawatirkan sekarang adalah kookie bayi gembul itu bagaimana perasaannya ketika orang yang dicintainya melukai perasaan nya.

Tapi bukankah taehyung selalu melukai perasaan kookie sebelumnya dan kini bertambah kehadiran wanita ular itu.

Jungkook sudah sampai di mansion milik min Yoongi dia turun dari motornya setelah terparkir.

"Kookie Darimana sayang?."tanya Yoongi ternyata Hyung nya sudah pulang dari kantornya.

"Kookie hanya dari luar sebentar Hyung."kookie memang seperti itu jika dia dihadapkan dengan orang yang menyayanginya maka langsung berubah menjadi kookie yang menggemaskan.

"Sekarang masuklah karena Hyung harus pergi ke kantor lagi."ujar yoongi.

"Nee Hyung."kookie masuk kedalam kamarnya.

Saat kookie ingin masuk kedalam kamarnya tapi Jimin menahan tangan mungil kookie.

"Hyung ada apa?."tanya kookie dengan senyuman manisnya.

"Apakah kau tidak punya rumah sendiri kookie?."Tanya Jimin sengaja agar dia tau kookie memilki rumah atau tidak.

"Emm, kookie punya rumah Hyung tapi sama yoongi Hyung tidak boleh pulang ke rumah lama kookie lagi tidak tau ke kenapa."jawab kookie.

"Kalau aku mengatakan aku tidak suka kehadiranmu dirumah ini apa kau mau pergi dari sini."ujar Jimin lagi.

Raut wajah yang awalnya tersenyum kini senyuman kookie hilang setelah mendengar perkataan Jimin.

"Memangnya Hyung tidak suka pada kookie ya?."Tanya dengan sedih.

"Tidak, dan sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyukai dirimu."jawab Jimin.

Membuat kookie semakin sedih entah apa yang membuat kekasih Hyung nya ini tidak menyukai dirinya kookie juga tidak mengerti.

Jimin masuk kedalam kamar kookie dan langsung mengeluarkan semua barang-barang kookie dari lemari dan memasukkan semuanya Kedalam koper milik kookie.

"Hyung apa yang Hyung lakukan."Tanya kookie saat barang-barangnya sudah dimasukkan kedalam koper semuanya.

"Pergilah dari mansion ini aku tidak suka kau juga tinggal dengan kami disini."ujar Jimin.

"Tapi Hyung kookie ha____."

"Karena aku masih berbaik hati padamu jadi ayo aku antarkan kau pulang ke rumah mu sendiri ayo."Jimin menggandeng tangan kookie membawanya keluar dari mansion min.

Sesampainya di mobil Jimin segera menyuruh kookie masuk kedalam mobilnya kemudian disusul Jimin juga ikut masuk kedalam mobilnya.

"Kau cukup katakan alamat mu dimana."ujar Jimin.

Kookie Hanya diam saja tidak apa-apa dia lebih baik tinggal sendiri lagi seperti dulu kookie lebih suka saat dia tidak tinggal dengan siapa -siapa walaupun sepi sih.

Eh Iyah disini aku buat kookie nya udah mau bicara lagi ya.

"Tapi nanti saat Yoongi Hyung mengajakmu kembali tinggal di mansion maka jangan mau oke."

"Dan juga jangan pernah memberi tau pada yoongi Hyung kalau aku yang mengantarkan mu pulang."lanjut Jimin.

"Nee Hyung."sahut kookie dia hanya ingin tenang dan sendiri dulu untuk sementara waktu ini.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang