Sedangkan di mansion taehyung sekarang sedang sarapan tapi pagi ini taehyung tidak berselera untuk sarapan pagi.
Nancy yang duduk di samping taehyung langsung menanyakan ada apa dengan taehyung tidak biasanya dia seperti ini batin nancy.
"Sayang Kenapa kau tidak memakan sarapannmu?."tanya nya.
"Tidak, aku akan Makan dikantor saja sepertinya."jawab taehyung, taehyung berniat pergi dari meja makan tapi tangannya ditahan oleh nancy.
"Mau kemana sayang?."
"Aku harus berangkat ke kantor sekarang."setelahnya taehyung melepaskan tangan nancy yang memegang tangannya kemudian pergi dari mansionnya.
Nancy yang diperlakukan seperti itu oleh taehyung tidak terima kenapa tiba-tiba taehyung bersikap dingin padanya biasanya tidak seperti itu.
Dipikiran taehyung saat ini hanyalah ada kookie itu saja bahkan dari semalam taehyung tidak bisa tidur dengan nyenyak karena terus memikirkan kookie nya.
"Kenapa aku selalu memikirkan dirinya."gumam taehyung.
Sebelum pergi ke kantor taehyung lebih dulu pergi ke rumah sakit dimana kookie dirawat.
Taehyung tidak bisa masuk kedalam ruang rawat inap kookie karena bodyguard yoongi langsung menghadangnya ketika ingin masuk.
"Jangan bersikap kurang ajar padaku."ujar taehyung pada bodyguard yoongi.
"Maaf tuan taehyung tapi kami tidak bisa membiarkan anda masuk kedalam karena perintah dari tuan min."ujar salah satu bodyguard yoongi.
"Ck, Sial."taehyung mengumpat karena dilarang masuk oleh yoongi.
"Panggilkan tuan kalian aku ingin bicara dengannya."ujar taehyung.
Salah satu bodyguard yoongi masuk kedalam ruang rawat inap kookie dan menyampaikan pesan Dari taehyung pada yoongi.
"Maaf tuan min ada tuan taehyung diluar dan ingin bertemu dengan anda."ujarnya.
"Kenapa lagi dia Datang kemari cih."Yoongi berdecih kesal.
"Jaga kookie selama aku pergi jangan sampai lengah mengerti."perintah yoongi pada bodyguard nya.
"Baik tuan."setelah itu yoongi keluar dari ruang inap kookie dan langsung bertemu dengan taehyung saat dia selesai menutup pintu ruangan inap kookie.
"Kenapa kau ingin menemuiku."ujar yoongi dingin.
"Aku hanya ingin bicara denganmu Hyung."yoongi yang mengerti maksud taehyung pun langsung pergi ke kantin rumah sakit dan di ikuti oleh taehyung dari belakang.
"Apa yang ingin kau bicarakan padaku?."
"Aku ingin setelah kookie pulang dari rumah sakit kookie tetap tinggal di Mansion ku."ujar taehyung dengan entengnya.
Yoongi tersenyum miring menanggapi ucapan taehyung apa tadi kookie di suruh kembali ke kediaman Kim cih.
"Apakau Sudah mengusir wanita jalang itu?."tanya Yoongi datar.
"Apa hubungannya dengan kekasihku Hyung."taehyung sedikit tidak terima.
"Apa hubungannya katamu?? Dengar Kim selama kau masih berhubungan dengan wanita jalang itu aku tidak akan pernah membiarkan kookie tinggal satu atap dengan dirimu."
"Dia bukan jalang Hyung, dan juga sebelum kau bertemu dengan kookie aku yang lebih dulu bertemu Dengannya."ujar taehyung.
"Tidak peduli siapa dulu yang menemukan kookie yang jelas sekarang dia adalah adikku."ujar yoongi tak mau kalah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim's Little Baby
RomantizmKim taehyung seorang CEO sekaligus mafia terbesar yang ditakuti di seluruh dunia sikapnya yang dingin dan cuek dan jika sedang membunuh tidak ada rasa belas kasihan sama sekali baik pria ataupun wanita, semua perempuan tergila-gila padanya tapi dia...