13🐰🐯

4.6K 200 4
                                    

Taehyung menggendong tubuh mungil kookie yang bergetar hebat taehyung bingung bayinya ini kenapa tidak biasanya kookie menangis sampai bibirnya ungu seperti ini.

"Baby sayang cup berhenti menangis dulu ya Baby."taehyung menimang kookie kesana kemari dia bingung.

"Bibi song panggilkan seokjin Hyung kemari cepat."teriak taehyung dia semakin panik melihat kookie tidak berhenti menangis dan bibirnya ungu.

Bibi song yang mendengar teriakan tuanya langsung menelepon seokjin untuk segera datang ke mansion tuan Nya.

"Baby hey cup dulu sayang berhenti nangisnya ya."taehyung sudah kehabisan cara untuk menghentikan tangisan kookie.

"Hiks hiks Daddy sakit Hiks."akhirnya tangisan kookie berhenti dan mulai tenang.

"Sakit kenapa yang mana sayang beri tau Daddy baby."ujar taehyung yang masih di posisi berdiri sambil menggendong kookie ala koala.

"Tenggorokan kookie sangat sakit Daddy huwaaaaaaa hiks."ujar kookie sambil memegang tenggorokannya.

"Kok bisa tenggorokannya sakit baby hmm."taehyung beralih memegang tenggorokan kookie juga.

"Sudah ya jangan menangis baby Daddy sangat takut melihat baby nangis seperti tadi."Jungkook menganggukkan kepalanya dan menyenderkan kepalanya di bahu taehyung karena tenggorokannya sangat sakit sekali sekarang ini.

Tak lama setelahnya seokjin datang ke mansion taehyung dengan tergesa-gesa karena tadi khawatir mendengar suara bibi song.

"Dimana taehyung sekarang?."Tanya seokjin dengan nafasnya yang tersengal-sengal karena baru saja berlari.

"Tuan taehyung berada di dalam kamarnya tuan."setelah mendengar jawaban bibi song seokjin langsung memasuki lift untuk menuju kamar taehyung.

"Taehyung siapa lagi yang sakit?."ucap seokjin sudah masuk kedalam kamar Taehyung.

"Baby ku yang sakit Hyung dia menangis tanpa suara hingga bibirnya menjadi ungu dan mengadu tenggorokannya sakit."ujar taehyung menjelaskan.

"Baiklah letakkan kookie di ranjang aku akan segera memeriksa keadaannya."taehyung menidurkan tubuh mungil kookie di ranjang.

"Daddy jangan kemana mana Hiks."ujar Jungkook sambil memegang tangan taehyung erat dia sungguh takut.

"Hey baby Daddy tidak kemana mana sayang sudah jangan menangis ya cup sayang."taehyung menemani kookie dia duduk disamping kookie karena kookie tidak melepaskan genggaman tangan Nya dari taehyung.

Seokjin mulai memeriksa kookie.

"Kookie terkena radang tenggorokan Tae apa yang tadi dia makan kemarin-kemarin?."Tanya seokjin.

"Dia kemarin tidak memakan apapun seingat ku Hyung tadi kookie menangis saat mengenyot empeng nya."jelas taehyung padahal kemarin kookie sempat makan ice cream banyak dan tentu saja bersembunyi dari taehyung makannya dia tidak tau.

"Jadi untuk sementara waktu ini kookie jangan dulu ngedot ya minum dengan gelas saja kalau kookie tetap minum dengan dot Maka tenggorokannya akan sakit sayang."ujar seokjin lembut dan penuh perhatian.

"Jadi kookie tidak boleh ngedot lagi."Tanya nya dengan kedua mata bulatnya yang berkaca-kaca menatap taehyung dan seokjin bergantian.

"Bukan tidak boleh kookie Hanya sementara saja sampai tenggorokan kookie sudah tidak sakit lagi untuk mengenyot sayang."jelas seokjin lagi.

"Gitu ya."lirih kookie.

"Iyah sayang sekarang kookie harus banyak istirahat ya Hyung pulang dulu."ujar seokjin setelah mengusap kepala kookie lembut.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang