24🐰🐯

3.7K 212 83
                                    

Jungkook hanya memandang taehyung malas menghukum katanya yang benar saja Seharusnya dia yang harus dihukum.

"Kau mau menghukum ku Kim?."jawab Jungkook dengan menunjuk dirinya sendiri.

"Sebelum kau yang menghukum ku aku dulu yang akan menghukum mu Kim sialan."dan sekali lagi taehyung terkejut kookie mengumpati dirinya tolong garis bawahi kookie mengumpati nya.

Taehyung memajukan wajahnya hingga wajah keduanya berdekatan dan jungkook agak shock sedikit karena jika dia bergerak sedikit saja maka kedua hidung mancung itu akan bersentuhan.

"Menjauh lah dariku Kim."

"Kenapa sikapmu berubah kookie ini bukan kookie yang aku kenal."ujar taehyung membuat Jungkook bingung harus menjawab apa.

"Apa maksudmu aku masih kookie yang sama kau saja yang belum mengenal ku dengan baik."jawab Jungkook.

"Tidak ,aku sangat mengenal kookie seperti apa tapi kali ini aku tidak mengenali dirimu yang sekarang Baby."

"Bukan kah aku sudah bilang padamu jika aku orang yang sama tapi memiliki______."perkataan terhenti karena nancy tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya dan taehyung.

"Sayang aku mencarimu kemana mana tapi kau malah ada disini."

"Kenapa kau mencariku sayang?."tanya nya.

"Aku ingin ikut ke kantor bersama mu pagi ini apa boleh."pintanya manja bahkan kini tengah bergelanyut di Lengan taehyung.

Membuat Jungkook muak saja melihat nya.

"Tapi kookie akan sendirian di rumah sayang kasihan dia."

"Biarkan saja sayang bukankah disini ada banyak pelayan dan bodyguard mu."

"Iyah tapi kan_____."

"Jika kalian ingin pergi pergilah Jangan menghawatirkan aku disini dan keluar lah kalian dari kamar ini berisik."ujar Jungkook cuek Setelah itu merebahkan dirinya di ranjang dan memejamkan matanya.

"Baiklah cepat kau ganti pakaianmu sayang."ujar taehyung pada nancy.

"Oke sayang."setelah itu Nancy kembali ke kamarnya sendiri untuk mengganti pakaiannya.

"Kau yakin tidak mau ikut Baby?."tanya nya pada kookie yang setia memejamkan matanya.

"Tidak."singkatnya.

"Baiklah berhati-hati di rumah nee."

"Kau pikir aku akan menyebrang Kim ayolah aku hanya ada dirumah bukan dijalan."sahutnya dan taehyung Hanya menghela nafas pendek tidak biasanya kookie seperti ini.

Tapi taehyung mencoba berpikir positif thinking mungkin baby nya Hanya tidak mood saja hari ini makanya seperti ini sekarang.

Taehyung masuk kedalam kamar mandi dan Jungkook bangun dari rebahannya kemudian keluar dari kamarnya dan pergi menuju kamar Nancy.

Didalam kamarnya nancy sedang merias wajahnya Jungkook masuk begitu saja kedalam kamar nancy dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celananya.

"Untuk apa kau masuk kedalam kamarku bocah "Tanya Nancy sengit.

"Dengar wanita ular aku belum membalas perbuatanmu tadi dimeja makan."jawab Jungkook.

"Kau ingin membalas ku bocah apa aku tidak salah dengar."nancy senyum meremehkan menatap Jungkook.

"Baru ku dorong begitu saja kau sudah menangis dan mengadu pada taehyung dan sekarang kau datang mengatakan ingin membalas ku."nancy tertawa terbahak-bahak meremehkan Jungkook sedangkan Jungkook Sudah mengepalkan kedua tangannya didalam saku celananya.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang