Hai hai 👋🏻😁 aku kembali ada yang rindu GK nih? Sama aku hehehe 😅🤭 maaf ya karena beberapa hari ini aku GK up karena sibuk sama pernikahan sepupuku😌.
Happy reading semuanya......💐💐
Sekarang taehyung dan Kookie sudah bersiap-siap untuk pulang ke mansion Kookie bahagia karena hari ini dia pulang Kookie sangat merindukan mansion nya.
"Dad nanti Daddy ada di mansion menemani Kookie kan?."tanya Kookie karena penampilan taehyung sangat rapi.
"Tidak Baby Daddy harus ke kantor Sayang karena Daddy sudah lama tidak masuk ke kantor karena menemani kookie disini."ujar taehyung lembut dengan senyum manisnya mendengar perkataan taehyung membuat Kookie cemberut.
"Jadi Daddy akan pergi ke kantor hari ini dan akan meninggalkan kookie sendiri di mansion."cicit Kookie pelan.
Lihatlah pipi gembul itu semakin membesar saja karena Kookie ngambek dan mengembung kan Pipi nya.
"Iyah Baby karena sudah lama Daddy tidak masuk kantor dan juga hari ini Daddy ada rapat penting."ujar taehyung mencoba memberikan pengertian untuk Kookie.
"Nanti di mansion Kookie dengan siapa?."ujar Kookie karena dirinya selalu merasa kesepian setiap kali ditinggal oleh taehyung pergi ke kantor.
"Kan ada bibi song Baby."jawab taehyung.
"Kookie ikut Daddy saja deh ke kantor boleh ya Dad."pinta Kookie dengan memelas agar Taehyung mau membawanya.
"Kookie kan masih harus istirahat Sayang."ujar Taehyung mata Kookie kini berkaca-kaca menatap taehyung.
Membuat Taehyung tidak tega jika harus memaksa Kookie untuk pulang ke mansion nya sendiri.
"Baiklah Baby boleh ikut Daddy tapi disana harus istirahat di kamar Daddy ya GK boleh main dulu."ujar taehyung karena di kantor Taehyung sangat banyak permainan karena taehyung baru saja membuatnya hanya khusus untuk Kookie biar Jika ikut ke kantor Kookie tidak bosan.
"Iyah kan memang di kantor Daddy membosankan tidak ada permainan sama sekali."ujar Kookie.
"Belum tau saja jika Daddy baru selesai membuat ruangan khusus untuk tempat bermain mu disana."jawab taehyung membuat mata Kookie berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim's Little Baby
RomantikKim taehyung seorang CEO sekaligus mafia terbesar yang ditakuti di seluruh dunia sikapnya yang dingin dan cuek dan jika sedang membunuh tidak ada rasa belas kasihan sama sekali baik pria ataupun wanita, semua perempuan tergila-gila padanya tapi dia...