72🐰🐯

2.4K 169 31
                                    

Happy reading semuanya.......💐💐































Saat Kookie sudah mulai terlelap Jennie dengan sengaja menjatuhkan berkas yang dia pegang dengan keras menjatuhkan nya ke bawah sehingga Kookie kaget dan tidak jadi terlelap dan semua yang berada di ruangan itu menoleh pada Jennie.

"Maaf saya tidak sengaja."Ujar Jennie membungkukkan badannya meminta maaf.

Kookie mulai rewel dan menangis karena tidurnya diganggu Kookie akan rewel karena kaget saat akan terlelap tidak jadi.

"Hiks Daddy Hiks."Kookie menangis dia mengantuk tapi sudah tidak bisa tidur lagi.

"Sssttttttt Bobo lagi Sayang."ujar taehyung lembut dan juga mengusap-usap punggung Kookie.

"Hiks Hiks."melihat kookie terus menangis dan tidak terlelap seperti tadi membuat Taehyung langsung memandang Jennie dengan tajam seketika Jennie langsung menundukkan kepalanya takut melihat tatapan tajam taehyung yang dilayangkan padanya.

"Sudah cup baby lanjut Bobo lagi aja oke."ujar taehyung.

Karena Kookie tidak berhenti menangis akhirnya taehyung berdiri sambil menggendong kookie ala koala menimangnya agar tertidur kembali.

Semua melihat Kepada taehyung dan juga Kookie termasuk Jennie taehyung pikir Kookie tidak akan bisa tidur jika masih berada di ruangan ini jadi taehyung memutuskan untuk keluar sebentar dari ruangan ini.

"Sebentar aku akan menidurkan Baby ku dulu kalian."ujar taehyung pada semua orang yang berada di sana tidak ada yang berani membantah perkataan taehyung mereka hanya mengangguk.

Taehyung segera membawa Kookie masuk kedalam ruangan nya dan langsung masuk ke dalam kamar pribadi nya Taehyung akan memeluk Kookie agar cepat tertidur.

"Ayo Bobo Sayang Daddy akan memelukmu sampai Kookie tertidur."ujar taehyung setelah menidurkan Kookie taehyung ikut membaringkan tubuhnya disamping Kookie.

Kookie langsung menyembunyikan wajahnya di dada bidang taehyung.

Taehyung mengusap punggung kookie dan sesekali mencium kening nya berharap kookie cepat tertidur.

Tapi setelah beberapa menit kemudian Kookie masih belum juga memejamkan matanya mata bulat itu masih terbuka lebar dan memandang wajah tampan taehyung.

"Kenapa belum Bobo Baby?."Tanya taehyung karena meeting nya belum selesai.

"Kookie sudah tidak bisa tidur Dad."jawabnya.

"Lalu sekarang mau bagaimana."

"Daddy boleh meeting lagi Kookie akan berada di sini sama Jaehyun Hyung."ujar Kookie.

"Kalau Sama Jaehyun Hyung nanti Kookie tidak akan bobo."karena itulah rencana Kookie dia sudah tidak bisa tidur kembali.

"Enggak nanti Kookie minta gendong Sama Jaehyun Hyung."jawab nya.

"Yasudah kalau begitu Daddy kembali ke ruangan meeting lagi ya baby jangan nakal."Taehyung mencium kening dan bibir Kookie setelah itu pergi dari kamar pribadi nya dan kembali ke ruangan meeting nya.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang