28🐰🐯

4K 205 72
                                    

Setelah selesai menuangkan susu pisang kookie kedalam botol dot nya yoongi memberikan susunya untuk kookie.

"Ini kookie, tapi nanti janji ya harus makan."ujar yoongi dan langsung diangguki oleh kookie.

Kookie mulai meminum susunya dan juga menyadarkan kepalanya di bahu milik yoongi dan yoongi langsung memeluk erat tubuh mungil kookie.

Yoongi tidak mempermasalahkan kalau kookie masih suka mengedot karena memang kookie selamanya akan tetap menjadi adik bayinya yang sangat menggemaskan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi tidak mempermasalahkan kalau kookie masih suka mengedot karena memang kookie selamanya akan tetap menjadi adik bayinya yang sangat menggemaskan ini.

Sekarang adalah waktunya kookie sudah boleh disuruh pulang dan tentu saja kookie sangat bahagia karena dia tidak suka rumah sakit.

"Dok bagaimana caranya agar adik saya kembali berbicara seperti sebelumnya dok."tanya Yoongi pada dokter.

"Sabar saja tuan min mungkin sekarang tuan kookie memilih tidak bicara itu karena ada alasannya kalau tidak ada alasannya berarti itu tuan kookie trauma tuan min tapi tidak apa-apa jangan khawatir cepat atau Lambat tuan kookie pasti akan bicara seperti sebelumnya dan juga jangan lupa tetap bawa tuan kookie ke dokter psikiater."ujar dokter itu panjang lebar.

"Iyah aku akan membawanya kesana karena aku ingin kookie segera sembuh dari segala trauma nya itu."ujar yoongi.

Setelah menanyakan itu yoongi segera pergi dari rumah sakit itu dengan kookie yang berada di gendongan Nya.

Anak buah taehyung menelpon pada taehyung kalau kookie sudah pulang dari rumah sakit dan yoongi langsung membawanya pergi.

"Kenapa kalian tidak langsung bawa kookie saja sialan."karena taehyung hari ini berencana untuk menculik kookie dari min Yoongi karena taehyung yakin yoongi tidak akan pernah mengizinkannya menemui kookie barang sedikit pun itu.

Taehyung langsung mematikan sambungan teleponnya dia sangat marah dia melempar semua barang-barang yang ada di meja kerjanya.

"Bodyguard tidak berguna akkhhhhhhh."teriak taehyung marah.

"Baby tunggu daddy aku tidak bisa jika harus berjauhan dengan mu sayang."ujar taehyung.

"Siapapun yang berani memisahkan aku dengan kookie maka aku akan melawannya sekalipun itu adalah kau yoongi Hyung."ujar taehyung lagi.

Sampai di mansion Yoongi membawa kookie masuk dan langsung disambut oleh Jimin.

"Kenapa ada bocah kelinci itu lagi disini dan juga ada di gendongan Hyungie."ujar Jimin kesal saat melihat kookie berada di mansion Hyung nya lagi dan lebih parahnya ada di gendongan yoongi membuat Jimin cemburu.

"Daddy sudah pulang."ujar Jimin mencoba menahan kekesalannya sekarang ini.

"Iyah sayang, dan juga daddy membawa kookie kemari."ujar yoongi penuh semangat.

Dan Jimin hanya tersenyum simpul saja menanggapi ucapan yoongi.

"Sayang Daddy ada kabar gembira untukmu."ujar yoongi lagi.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang