Happy reading semuanya.....💐💐
T
aehyung sudah tertidur tapi tidak dengan Kookie dia masih setia menatap wajah tampan taehyung.
Lama-lama Kookie bosan terus berada di pelukan taehyung toh dirinya walaupun dipeluk tetap tidak bisa tidur kan.
Kookie turun dari ranjang dengan Pelan setelah itu berjalan menuju lemari mainan nya Kookie berencana main tengah malam karena tidak bisa tidur.
Setelah berhasil mendapatkan mainan nya Kookie mulai duduk di karpet tebal di bawah Kookie walaupun mainan sendiri tetap anteng dan juga Taehyung selalu membelikan mainan baru untuk Kookie.
"Uuuuuuuuu."mulut Kookie juga ikut berbunyi saat bermain sendiri dia tengah mengendarai mobil-mobilan saat ini.
"Huh! Kookie ingin susu pisang tapi takut mau keluar kamar."gumam Kookie tiba-tiba saja dia ingin susu pisang tapi takut untuk keluar kamar.
"Apa Kookie keluar saja ya? Tapi pasti diluar sepi."gumamnya lagi tapi dia sudah tidak bisa menahan untuk tidak minum susu pisang.
"Kookie keluar saja deh."dengan perlahan Kookie berjalan mengendap-endap agar tidak menimbulkan suara apapun terlebih lagi ini tengah malam.
Membuka pintu kamar nya sangat hati-hati supaya Daddy nya tidak bangun setelah berhasil Kookie turun menggunakan tangga tidak naik lift.
Sesampainya di dapur ternyata masih ada bibi song yang seperti nya sedang memanaskan makanan Kookie bersembunyi dibalik pintu.
"semoga bibi song tidak melihat Kookie."gumam Kookie sambil mengintip bibi song disela-sela pintu.
"Apa bibi song masih lama ya Kookie lelah berdiri disini Terus."rengeknya karena melihat bibi song masih berada di dapur belum juga selesai.
Setelah beberapa menit akhirnya bibi song sudah selesai Kookie tersenyum melihat bibi song keluar dari dapur memang lampu dapur tidak pernah dimatikan oleh bibi song hanya menutup pintu nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim's Little Baby
RomanceKim taehyung seorang CEO sekaligus mafia terbesar yang ditakuti di seluruh dunia sikapnya yang dingin dan cuek dan jika sedang membunuh tidak ada rasa belas kasihan sama sekali baik pria ataupun wanita, semua perempuan tergila-gila padanya tapi dia...