18🐰🐯

3.8K 208 21
                                    

Keesokan paginya yoongi bangun dulu dan langsung bergegas mandi meninggalkan dua bayi yang masih tertidur pulas sambil berpelukan itu.

Setelah selesai yoongi keluar dari kamar mandi dan segera mengenakan pakaian untuk segera ke kantornya.

Setelah selesai yoongi keluar dari kamar mandi dan segera mengenakan pakaian untuk segera ke kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi memandang kedua bayi yang masih tertidur pulas itu.

"Kiyowo."gumamnya saat melihat Jungkook dan Jimin.

Dan tak lama Jimin terbangun dan langsung merengek mencari yoongi memang biasanya Jimin akan langsung bermanja-manja pada yoongi ketika bangun tidur.

"Daddy."rengeknya sambil mengeliat di atas ranjang.

Yoongi langsung menghampiri Jimin ketika tangan Jimin terangkat yoongi khawatir tangan Jimin akan mengenai Jungkook dengan segera menahan tangan itu.

"Hey baby bangun lihat disebelah mu ada kookie."ujar yoongi karena Jimin mengeliat terus ketika bangun tidur bahkan yoongi sudah pernah rasanya ditampar oleh Jimin tanpa sengaja saat mengeliat maka dari itu yoongi khawatir tangan Jimin mengenai Jungkook yang masih tertidur dengan cantiknya.

Jimin bangun dan mendudukkan dirinya setelah nyawanya terkumpul baru Jimin menoleh kesamping nya yang dimana Jungkook tidur.

"Dad semalam kookie tidur bersama kita disini?."tanyanya.

Dan yoongi tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.

"Itu artinya kookie tidur ditengah dan Minnie di pinggir."ujarnya dengan kedua mata yang berkaca-kaca.

"Dengar sayang tadi malam kookie menangis ketakutan jadi Daddy bawa kookie kemari."

"Tapi kenapa harus kookie yang tidur di tengah bukan Minnie."Jimin cemburu karena merasa perhatian yoongi terbagi Setelah kedatangan kookie kerumahnya.

"Baby daddy kan sudah bilang kalau kookie tadi malam ketakutan sayang jadi kookie harus daddy peluk dulu."ujar yoongi mencoba menjelaskan memberi pengertian pada Jimin.

Jimin hanya diam karena selama 2 tahun ini yoongi selalu perhatian padanya tapi semua seakan sirna begitu saja setelah kedatangan bocah kelinci itu.

Setelah yoongi selesai memandikan Jimin yoongi beralih pada kookie yang masih tidur dia sebenarnya tidak tega jika harus membangunkan Jungkook tapi jika tidak dibangunkan maka Jungkook akan melewatkan sarapan paginya.

Yoongi tidak mau jungkook sakit dia segera membangunkan Jungkook dengan sangat lembut.

"Kookie bangun dulu yuk."kookie mengeliat merasa tidurnya diusik.

"Sebentar lagi dad."gumamnya dia tidak sadar jika sekarang dia tidak tinggal bersama Daddy nya lagi.

Yoongi Hanya menanggapi dengan senyuman kecilnya.

"Ayo bangun sayang sebentar lagi Hyung harus berangkat ke kantor."mendengar suaranya bukan Daddy nya jungkook langsung membuka matanya dan mendudukkan dirinya.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang