57🐰🐯

3.1K 173 47
                                    

Happy reading semuanya.......💐💐













Taehyung masih setia menatap wajah Damai Kookie yang masih tertidur karena pengaruh obat dan Taehyung juga masih shock mendengar perkataan dokter beberapa menit lalu bayinya juga mengidap penyakit yang sama seperti Hyung nya.

"Baby maafkan Daddy ya sayang tapi Daddy akan berusaha keras agar Kookie bisa sembuh dari leukimia ini sayang daddy pastikan itu."gumam taehyung, Sudah cukup Taehyung kehilangan yoongi dihidupnya sekarang Taehyung tidak akan membiarkan Kookie juga pergi meninggalkan nya sendirian lagi.

"Maaf Sayang."taehyung selalu mengucapkan kata maaf terus berulang kali dan menciumi seluruh wajah Kookie.

Bohong jika Taehyung tidak sedih mendengar hal seperti ini sungguh ini adalah hal yang paling menyakitkan untuk nya.

Karena terlalu lelah menangis Taehyung ikut memejamkan mata nya menyusul kookie ke alam mimpi nya.

Pagi ini taehyung akan berangkat ke kantor dia sudah mandi dan rapi tapi dia juga tidak tega jika harus meninggalkan kesayangan nya di mansion ini sendirian.

Karena taehyung hari ini ada meeting penting dan juga dia harus mengurus kantor peninggalan yoongi karena yoongi menyerahkan perusahaan nya pada Kookie sedangkan kalau untuk sekarang kookie belum bisa mengurus perusahaan Hyung nya.

Sebelum pergi taehyung mencium kening Pipi dan juga bibir Kookie Setelah itu pergi dari kamar nya.

"Jaehyun kau tetaplah di mansion sampai Kookie bangun aku akan pergi ke kantor hari ini."perintah taehyung.

"Baik tuan."setelah nya Taehyung pergi dari mansion nya.

Taehyung sebenar nya tidak ingin meninggalkan Kookie tapi ini juga penting jadi terpaksa harus meninggalkan Kookie.

Kookie sudah bangun dan berjalan keluar dari kamar nya sambil mengucek mata nya mencari Taehyung.

"Dad Daddy Dimana."Kookie menuruni tangga.

Jaehyun kaget melihat kookie sudah terbangun dari tidur nya langsung saja menghampiri Kookie.

"Tuan Kookie sudah bangun."kookie mengangguk.

"Jaehyun Hyung Daddy kookie dimana?."tanya nya dengan bibir yang sudah melengkung ke bawah karena menahan tangis.

"Tuan taehyung sedang ke kantor nya tuan kookie karena hari ini ada Rapat penting."Kookie menangis membuat Jaehyun gelagapan sendiri bagaimana ini.

"Mau Daddy Hyung."rengek kookie.

"Tunggu di rumah saja dengan Hyung oke."Kookie menggeleng tidak mau.

"Antarkan Kookie ke Daddy Hyung kookie mau minta maaf karena kemarin sudah membuat Daddy marah Hiks."Jaehyun bingung harus bagaimana apakah tuan nya tidak akan marah jika Jaehyun mengantarkan Kookie ke kantor nya.

"Ayo Hyung ke kantor Daddy sekarang."Jaehyun menggendong Kookie dan sedikit tersentak kaget jika badan Kookie sangatlah panas Kookie demam.

"Tuan Kookie demam."Kookie diam dia juga tidak tau karena dia hanya merasakan badan nya tidak enak saja.

"Baiklah ayo ke kantor tuan Taehyung."jaehyun berani mengantarkan Kookie ke kantor Tae karena adal alasan kuat yaitu Kookie tengah Demam saat ini.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang