41🐰🐯

4.6K 224 39
                                    

Happy reading semuanya......💐💐















Paginya taehyung bangun terlebih dahulu dan memandangi wajah kookie yang sedang tertidur sungguh Dia sangat merindukan bayinya ini.

"Setelah ini daddy tidak akan pernah membuatmu pergi lagi baby."taehyung mencium kepala kookie kemudian sedikit mengangkat badan kookie keatas karena merosot tadi.

"Eughhh."kookie melenguh dan mulai membuka matanya perlahan dia belum menyadari kalau sekarang tengah berada di atas tubuh seseorang.

"Jaemin Hyung."rengek kookie mengeliat dari tidurnya tapi saat akan bergerak untuk turun kookie baru menyadari sesuatu kalau dia tidak ada di ranjang kecilnya.

Kookie langsung menoleh pada taehyung yang sedari tadi menatapnya tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Dad-----daddy."Ujar kookie terbata bata karena terkejut melihat daddy nya dihadapannya apakah ini mimpi.

"Iyah sayang kenapa?."jawab taehyung.

Membuat kookie mematung di tempatnya dia menampar pipinya sendiri untuk membuatnya bangun apakah ini mimpi atau bukan.

"Hey jangan menampar pipi mu Baby nanti sakit sayang pipinya loh."ujar taehyung sambil menahan tangan mungil kookie agar tidak menampar pipinya lagi.

"Ini benar daddy."ujarnya memastikan dan dibalas anggukan dan senyuman oleh taehyung.

"Daddy huwaaaaaaa."kookie berhambur kepelukan taehyung dan menangis masih tidak menyangka kalau daddy nya sudah sadar.

"Cup cup baby jangan menangis daddy tidak menyukainya."ujar taehyung sambil mengusap punggung kookie.

"Daddy hiks tau kookie rindu sekali pada pada daddy hiks."ujarnya sambil sesegukan.

Taehyung melepas pelukannya dan beralih menangkup wajah kookie menghapus air mata kookie yang masih mengalir.

Taehyung melepas pelukannya dan beralih menangkup wajah kookie menghapus air mata kookie yang masih mengalir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cup sudah ya jangan menangis lagi."dan kookie menganggukkan kepalanya lucu.

"Kookie pikir Daddy tidak merindukan kookie juga hmm?."Ujar taehyung.

"Bahkan Daddy lebih merindukanmu sayang sampai daddy tidak mood melakukan apapun."ujar taehyung lagi.

"Sekarang jangan pernah tinggalkan daddy lagi ya sayang."ujar taehyung.

"Iyah kookie tidak akan meninggalkan daddy lagi kecuali daddy meminta kookie untuk pergi dari daddy."jawabnya.

"Itu tidak akan terjadi Baby Daddy sangat mencintaimu sayang."

"Cuci muka dulu ya setelah ini kita sarapan."ujar taehyung kookie mengangguk langsung berlari menuju kamar mandi.

"Jangan berlari Baby."ujar taehyung entah kenapa Baby nya itu sangat suka berlari.

Mr. Kim's Little BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang