Happy reading semuanya......💐💐
Pukul 2 siang Kookie terbangun dan tidak menemukan Daddy nya disampingnya dengan cepat Kookie turun dari ranjang nya dan mencari Daddy nya.
"Daddy."panggil Kookie.
Sedangkan yang dicari-cari sedang santai di balkon dengan segelas kopi Sambil menatap indahnya langit.
"Kenapa Baby Daddy di balkon."jawab taehyung baru saja akan membuka pintu kamar nya kalau Daddy nya tidak menyahut.
"Sudah bangun."ujar taehyung mulai berjalan menghampiri kookie yang kembali terduduk di tempat tidur.
"Mau jalan-jalan malam ini?."tawar taehyung Kookie mengangguk lemas karena dia masih belum sadar sepenuhnya.
"Iyah Dad."
"Dad apa susu pisang Kookie sudah ada?."tanya Kookie pada taehyung.
"Ada sayang mau Daddy ambilkan?."
"Tidak Kookie saja yang ambil sendiri."ujar Kookie.
"Sekalian kita makan siang karena pagi tadi Kookie tidak sarapan kan."ujar taehyung Kookie mengangguk.
Setelah sampai di meja makan Kookie langsung meminum Susu pisangnya sedangkan Taehyung Hanya memandang Kookie saja.
Dan bibi sedang sibuk menyiapkan makanan untuk Tuan nya.
"Dad kookie lapar."rengeknya.
"Sebentar sayang bibi sedang memasak."ya bibi sedang memasak karena tadi pagi tidak boleh masak oleh Taehyung karena taehyung tau Kookie tidak akan makan.
"Nanti kookie ingin bermain wahana ya Dad."pinta Kookie.
"Apapun untuk mu Baby."jawab taehyung.
"Tapi jangan dulu beli ice cream ya."peringat taehyung karena Kookie selalu saja bisa sembunyi-sembunyi untuk membeli ice cream.
"Permen gula kapas tidak apa-apa kan Dad."ujar Kookie lagi.
"Tidak apalagi itu bukankah Kookie pernah sakit Gigi hanya karena memakan permen itu jadi tidak boleh."ujar taehyung.
"Aishhh, itukan dulu Dad sekarang Kookie sudah rajin sikat Gigi kok."kekeh kookie.
"Tidak Baby sekali tidak maka tidak oke."ujar taehyung yang artinya tidak menerima bantahan.
"Hmm baiklah."
Malam ini Taehyung benar-benar membawa Kookie jalan-jalan dan sekarang mereka tengah berada di tempat wahana karena Kookie ingin bermain semua permainan ini.
"Dad Kookie mau naik itu."tunjuk Kookie menunjuk salah satu wahana.
"Tidak jangan itu aku takut kau akan jatuh nanti baby tidak."ujar taehyung.
"Tidak akan jatuh dad sudahlah Daddy berlebihan."Kookie langsung berlari ke wahana itu melepaskan genggaman tangan taehyung.
Membuat taehyung frustasi melihat Kookie aktif seperti ini itu semakin membuat taehyung pusing tapi taehyung tetap menyusul Kookie dia sungguh takut Kookie akan kenapa-kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim's Little Baby
RomansKim taehyung seorang CEO sekaligus mafia terbesar yang ditakuti di seluruh dunia sikapnya yang dingin dan cuek dan jika sedang membunuh tidak ada rasa belas kasihan sama sekali baik pria ataupun wanita, semua perempuan tergila-gila padanya tapi dia...