Hai.. hai..haii..siapa nih di sini yang sudah menduga kalau cerita For You sudah berakhir di part 8??jangan hawatir ceritanya belum berakhir,ada part terakhir selanjutnya.. yukk simak ceritanya di bawah ini🤗
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Hopefully our collaboration can go according to Mrs. Kim (semoga rencana kerja sama kita berjalan sesuai dengan rencana". Seorang pria berjas gagah terlihat beranjak berdiri dari sebuah kuris seraya mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan.
"Of course, if it succeeds it will be because of our cooperation Mr. RM (Tentu saja,jika berhasil itu karena kerja sama kita)." Dengan tangan terbuka terlihat seorang wanita menjabat tangan pria tersebut.
Di sertai senyuman kedua petinggi perusahaan-perusahaan besar berjabat tangan atas bersatu nya kedua perusahaan untuk menjalin kerja sama dalam membangun kemajuan dunia pasion.
RM direktur salah satu perusahaan mobil mewah asal London, melangkah pergi di ikuti seorang sekretaris mengantarkan kepergian nya meninggalkan ruangan direktur perusahaan tersebut. Sepeninggal pria itu,wanita berpakaian blazer hitam itu duduk kembali di kursi kerjanya,dari papan gelar di meja nya terlihat nama Jennie Kim sebagai direktur perusahaan yang di kelolanya.
Bersamaan dengan itu pintu ruangan kembali terbuka menampilkan seorang wanita berpakaian sederhana. "Anyeong Mrs.Kim". Sapa nya seraya melangkah mendekati Jennie yang menatap malas melihat siapa yang datang menemuinya.
"Untuk apa kau datang ke sini Lisa?".
Lisa memutar matanya malas. "Apa kau lupa besok kita sudah harus berangkat ke Paris untuk menghadiri konser tunggal Chaeyoung, Jennie Kim yang terhormat." Ujar nya dengan nada sedikit kesal.
Mendengar hal itu ia menghembuskan napas berat,bagai mana ia lupa pada janjinya untuk menghadiri konser sahabatnya itu di luar negeri. Jennie memijit dahi nya sesat. "mianhae,aku terlalu pusing sama kerjaan Lisa -ya".
"Kau terlalu memaksakan diri Jen". Ujar Lisa menatap khawatir kepada sahabatnya itu. "Kau itu direktur tidak perlu setiap hari ke kantor,ada Wendy yang akan menangani masalah kantor ".
KAMU SEDANG MEMBACA
SOME SHORT STORIES
ФанфикBerbagai bagain kecil cerita dari JenSoo(Jennie x Jisoo) yang di buat dengan hangat dan di dukung juga oleh beberapa peran pendukung lainya. So on going↪Some short stories🍀